Anggota Termuda dari 2PM, Chansung, akan Segera Menikah di Tahun 2022
Clara Enocensia
16 December 2021

Kabar bahagia datang dari Chansung 2PM yang akan segera mengakhiri masa lajangnya dan akan segera menikah dengan tunangan di tahun 2022.


Pada 15 Desember, Chansung 2PM memberikan pengumuman melalui Instagram pribadinya dengan memposting surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemar 2PM, Hottest.

Dalam surat tersebut, Chansung menjelaskan tentang rencana pernikahan dengan tunangannya dan keputusannya untuk meninggalkan JYP Entertainment pada bulan Januari 2022. Tentunya pemberitahuan yang tiba-tiba dari anggota termuda 2PM itu pun membuat para Hottest terkejut.

Taecyeon 2PM pun menunjukkan dukungannya pada Chansung. Tak lama setelah Chansung memposting surat tersebut di Instagram, Taecyeon langsung mengomentari postingan tersebut untuk menunjukkan kasih sayang kepada teman satu grupnya itu dengan pesan yang menyentuh hati.

Pihak JYP Entertainment pun juga telah membuat pernyataan mengenai kontrak para member 2PM menyusul pengumuman dari Chansung, yang akan meninggalkan agensi tersebut tahun depan. JYP Entertainment mengklarifikasi bahwa member 2PM lainnya, yaitu Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho, masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka dan tidak akan meninggalkan agensi.