Share
Anda Penyuka Street Style? Jangan Skip Mix and Match ini!
Rambu Moara
10 August 2021

Street style berikut ini akan cocok untuk Anda yang menyukai gaya simple, tetapi tetap ingin menjadi pusat perhatian.


Street style adalah tren fashion yang identik dengan gaya yang simple dan kasual, namun memiliki poin fashion tersendiri yang dapat menjadi pusat perhatian.

Bagi para pria, menggunakan outfit mewah memang akan menjadikan mereka pusat perhatian, sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Tetapi hal ini juga terkadang memiliki sisi negatif, seperti misalnya rasa tidak nyaman yang akan dirasakan ketika menggunakan setelan formal.

Karena pertimbangan tersebut, banyak orang, khususnya lelaki yang mulai mengadopsi street style dalam gaya berpakaiannya. Bagi Anda penyuka gaya yang simple namun ingin tetap terlihat kece? Simak tips berikut ini!

1. Gunakan kaus putih yang dipadu dengan jacket dan celana denim. Jangan lupa beri aksen tambahan dengan mengenakan jam tangan dan waist bag sesuai keinginan Anda.

2. Anda dapat menggunakan kaus hitam polos dengan dipadukan jogger pants berwarna terang saat ingin hang out bersama teman atau rekan kerja.

3. Sempat menjadi tren di beberapa tahun lalu, bukan berarti sekarang bomber jacket tidak lagi cocok untuk digunakan. Inpsirasi outfit berikut cocok bagi Anda yang ingin tampil simple tetapi tetap ‘wah’.

4. Ingin ke kantor dengan gaya semi-formal? Contek street style satu ini. Anda dapat memadukan jaket kulit tersebut dengan kemeja/kaus berwarna kontras. Anda juga dapat mengenakan celana yang nyaman dan sepatu boots untuk melengkapi penampilan Anda.

5. Terakhir yaitu baju berbahan flanel yang tidak pernah mengecewakan saat dipadupadankan. Gaya berikut cocok untuk Anda yang ingin pergi ke mall atau berbagai tempat lainnya.

Tadi adalah lima dari sekian banyak street style yang dapat menjadi inspirasi outfit Anda. Selamat mencoba!