Share
Amanda Seyfried Akui Ingin Sabrina Carpenter Berperan sebagai Anaknya di Film Ketiga “Mamma Mia”
Putrika Annaya Salsabila
04 October 2024

Kerap membawakan lagu “Mamma Mia” di konsernya, Sabrina Carpenter dianggap cocok oleh Amanda Seyfried untuk berperan di film ketiga “Mamma Mia”.


Para penggemar film musikal “Mamma Mia” mungkin akan mendapatkan kejutan besar di film ketiga. Amanda Seyfried, yang berperan sebagai Sophie dalam dua film sebelumnya, mendukung penuh ide bahwa Sabrina Carpenter bisa memerankan putri Sophie di “Mamma Mia 3”.

Dalam sebuah wawancara, Amanda ditanya mengenai kemungkinan film ketiga dari franchise musikal ini. Amanda mengakui bahwa meskipun "semua orang bilang itu akan terjadi”, dia belum melihat skripnya. Namun, pembicaraan menjadi semakin dengan fakta bahwa Sabrina Carpenter telah menyanyikan lagu “Mamma Mia” di beberapa konser turnya Short 'N Sweet, termasuk saat tampil di Madison Square Garden.

Sabrina Mamma Mia 1

“Karena kita tahu umur itu semacam konsep yang bisa diabaikan di MMCU (Mamma Mia Cinematic Universe). Jadi orang-orang berkata, apakah Sabrina bisa memerankan putri Sophie?” tanya sang pewawancara.

Amanda awalnya tampak ragu, tapi ketika diingatkan bahwa karakter Cher dan Meryl Streep memerankan ibu-anak di Mamma Mia: Here We Go Again meskipun usia mereka hanya terpaut tiga tahun, Amanda akhirnya setuju.

“Kau benar, sebenarnya, (itu) tidak masalah,” kata bintang “The Dropout” ini.

Sabrina Mamma Mia 2

Ia melanjutkan, “Kau tahu? Makeup tua untukku. Aku seorang aktris. Aku bisa melakukannya. Kalau Sabrina Carpenter ingin memerankan putriku, aku akan membuatnya terjadi. Itu tidak masalah. Aku penggemar beratnya.”

Meskipun Amanda belum melihat skripnya, Christine Baranski, yang juga membintangi dua film sebelumnya, memiliki bocoran tentang film ketiga. Dalam sebuah wawancara, Christine mengungkapkan bahwa dia berbincang dengan produser Judy Craymer di London, dan Craymer sudah memiliki rencana.

“Dia memberiku garis besar plot cerita tentang bagaimana itu akan terjadi. Itu saja yang bisa kukatakan! Tapi, bukan seperti, ‘Oh, aku berharap itu bisa terjadi!’ Judy Craymer selalu berhasil. Dia membuat film kedua terjadi, dan itu menjadi hit fenomenal. Aku tidak akan meremehkan Judy Craymer untuk menyatukan semua orang kembali,” ungkap Christine.

Mamma Mia 3 1

Bagi penggemar Meryl Streep, ada secercah harapan bahwa Streep mungkin kembali sebagai Donna, meskipun karakternya dikisahkan meninggal di film kedua. Dalam sebuah wawancara, Meryl mengatakan dia "sepenuhnya" siap untuk kembali, bahkan sebagai versi reinkarnasi dari Donna.

Sementara itu, Sabrina Carpenter menikmati sorotan besar dalam kariernya. Selain turnya yang sukses, dia juga masuk dalam daftar Time 100 Next 2024, di mana dia berbicara tentang bagaimana dia telah menantikan momen ini sepanjang hidupnya.