Amanda Manopo Menangkan Dua Nominasi Indonesian Television Awards 2021

Event29 September 2021

By Clara Enocensia

Amanda Manopo Menangkan Dua Nominasi Indonesian Television Awards 2021

Amanda Manopo memenangkan dua nominasi sekaligus, yaitu sebagai Aktris Sinetron Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler.


Indonesia Television Awards 2021 kembali digelar pada 27 September 2021. Indonesian Television Awards merupakan ajang penghargaan untuk program televisi dan insan pertelevisian Indonesia. Setidaknya terdapat 14 kategori dalam award kali ini, seperti Program Prime Time Drama Terpopuler hingga Artis Televisi Terpopuler.

Pemenang ditentukan melalui jumlah voting terbanyak dari masyarakat, yang bisa diakses melalui media sosial Indonesian TV Awards atau aplikasi RCTI+. Voting tersebut disambut antusias oleh khalayak ramai dan telah ditutup pada 22 September 2021. Malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2021 pun dimeriahkan oleh deretan artis-artis ternama, diantaranya Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Lyodra, Anneth Delliecia, dan masih banyak lagi. Jamie Miller, artis internasional yang hadir sekaligus menjadi kejutan dalam ajang ini.

Dalam ajang penghargaan ini, Amanda Manopo, seorang aktris muda dengan segudang prestasi, berhasil memborong dua piala penghargaan sekaligus, yakni sebagai Aktris Sinetron Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler. Ia terlihat anggun dan elegan saat menaiki panggung dengan mengenakan gaun dengan nuansa broken white dan dilengkapi model bunga raksasa pada bagian depannya.