Share
Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Resmi Dipersunting Tavan Dutton
Dewi Anggriani Siregar
20 September 2022

Pasca menggelar prosesi lamaran pada bulan Juli lalu, Amanda Khairunnisa, adik kandung dari Maudy Ayunda resmi dipersunting Tavan Dutton pada Minggu, 18 September 2022.


Setelah berpacaran selama lima tahun, Amanda Khairunnisa secara resmi menjadi istri dari pria asal Inggris tersebut. Layaknya sang kakak, pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton digelar dengan secara tertutup dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat dan keluarga.

Amanda tampak sempurna dalam balutan busana kebaya khas Jawa. Momen akad nikah tersebut digelar dengan dekorasi glamor dengan nuansa klasik modern. Maudy Ayunda pun turut membagikan potret pernikahan sang adik di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Maudy Ayunda menyampaikan perasaan harunya terhadap sang adik yang kini telah tumbuh dewasa dan dipersunting oleh lelaki idamannya. Istri dari Jesse Choi tersebut juga mengaku sangat beruntung bisa menjadi kakak dari adik tercintanya itu.

Juanda Rasid, sang penata rias pun turut membagikan potret saat dirinya merias Amanda yang dibagikan melalui Instagram miliknya. Mengenakan kebaya putih Jawa modern, Amanda tampak anggun dalam riasan makeup yang mengusung konsep hollywood glam. Tidak hanya Amanda, penampilan sang kakak, Maudy Ayunda pun turut menjadi sorotan lantaran dirinya dan suami yang tampil serasi dan tidak kalah memukau.