Album "Reinassance" Beyonce Berhasil Puncaki Tangga Lagu Billboard
Dewi Anggriani Siregar
09 August 2022

Setelah comeback dan merilis album terbarunya bertajuk pada 29 Juli 2022 lalu, "Reinassance" berhasil puncaki tangga lagu AS.


Setelah sempat hiatus panjang selama 6 tahun lamanya dan menghapus semua akun media sosialnya, Beyonce kemudian comeback dengan album barunya berjudul "Reinassance".

Album "Renaissance" ini merupakan album studio ketuju Beyonce yang berisi 16 lagu, setelah dirinya merilis album solo bertajuk "Lemonade" pada 2016 silam dan rilis pertamanya sejak EVERYTHING IS LOVE di tahun 2018 yang merupakan proyek kolaborasinya dengan sang suami Jay-Z.

Dikutip dari AFP, pada Selasa (9/8/2022), lagu Break My Soul menjadi lagu solo pertama Beyonce yang berhasil menduduki posisi puncak Billboard's Hot 100 sejak Single Ladies dirilis pada 2008 silam.

Tidak hanya itu, setelah “Harry’s House” dari Harry Styles, album solo ketujuh dari penyanyi berusia 40 tahun ini juga berhasil memuncaki tangga billboard. Album “Renaissance” ini juga berhasil menggeser sensasi global Latin trap Bad Bunny dari puncak tangga album Billboard 200.