Album “Harry’s House” Milik Harry Styles Puncaki Chart Billboard 200
Dewi Anggriani Siregar
08 June 2022

Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor asal Inggris, Harry Styles, baru saja merilis album studio ketiganya yang bertajuk "Harry's House".


Dilansir dari Billboard, album “Harry’s House” miliknya itu berhasil memuncaki tangga album Billboard 200 untuk minggu kedua, setelah debutnya di No. 1 seminggu yang lalu. Harry's House adalah album pertama yang menghabiskan dua minggu pertamanya di chart di No. 1 sejak album Adele's 30 yang menghabiskan enam minggu pertamanya di daftar puncak.

Album tersebut berhasil memecahkan rekor dengan meraih 521.500 unit album, di mana angka tersebut sekaligus menandai minggu terbesar dalam setahun untuk album mana pun di Amerika Serikat pada tahun 2022 ini.

Hal ini membuat dirinya menjadi musisi pertama di Inggris yang meraih posisi puncak pada tiga albumnya yakni album Harry Styles pada 2017 dan Fine Line pada 2019. Tidak sampai di situ, “Harry's House" sukses menjual lebih dari 146.000 eksemplar dalam waktu tiga hari dari tanggal rilisnya yaitu 20 Mei. Dalam waktu seminggu penuh, album tersebut berhasil terjual sebanyak 182.000 eksemplar di vinil, Amerika Serikat.

Selain parasnya yang digandrungi, Harry Styles memiliki kualitas bermusik dan suara yang khas serta berkarakter. Tidak heran jika mantan personil One Direction ini menjadi salah satu penyanyi tersukses dan memiliki banyak penggemar serta pendengar setia.