Share
Aktris Alexandra Daddario Dikonfirmasi Tengah Mengandung Anak Pertamanya bersama Andrew Form
Putrika Annaya Salsabila
11 July 2024

Bintang film “Percy Jackson” dan serial “The White Lotus” Alexandra Daddario dikonfirmasi sedang mengandung buah hati pertamanya bersama sang suami.


Alexandra Daddario, bintang populer dari serial "The White Lotus” dan film “Percy Jackson”, membawa kabar bahagia yang menggembirakan hati para penggemarnya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya bersama suaminya, produser Andrew Form.

Dalam unggahan tersebut, Alexandra membagikan perasaannya yang campur aduk mengenai kehamilannya. Sebelumnya, ia mengalami kehilangan yang membuatnya merasakan duka mendalam.

"Mengalami kehilangan seperti itu sangat sulit dijelaskan kecuali Anda telah mengalaminya sendiri. Saya benar-benar merasakan apa yang dialami perempuan lain yang mengalami hal serupa, dengan cara yang sebelumnya tidak saya pahami sepenuhnya. Rasa sakit itu sangat mendalam," ungkapnya.

Meski kini ia merasa bahagia dengan kehamilan yang berjalan sehat, Alexandra tidak memungkiri bahwa perjalanan ini tidaklah mudah.

"Sekarang, ketika saya hamil dan semuanya berjalan dengan baik dan sehat, saya merasa tidak seharusnya mengeluh," katanya, "Namun, mengingat perjalanan yang telah saya lalui, awalnya sulit untuk memproses semua ini karena begitu banyak perasaan yang saling bertentangan."

Alexandra Daddario 1

Alexandra juga bercerita tentang bagaimana pekerjaan membantunya mengalihkan pikiran selama masa-masa sulit.

"Saya sangat sibuk dengan pekerjaan, dan sebagian dari diri saya merasa, 'Ini adalah hal terburuk yang pernah ada.' Namun, di sisi lain, ini menjadi pengalihan yang bagus karena saya tidak duduk di rumah sepanjang hari memikirkan segala kemungkinan buruk," tuturnya.

Alexandra Daddario 2

Dalam unggahannya di Instagram, Alexandra juga menambahkan sentuhan humor dengan menyebut bahwa ia "sangat bersemangat untuk anak saya masuk ke pra-sekolah bersama anak-anak Margot Robbie dan Hailey Bieber," mengacu pada berita kehamilan selebriti lainnya.

Alexandra dan Andrew Form menikah pada tahun 2021 dalam sebuah upacara yang intim. Sejak saat itu, pasangan ini menjadi sorotan publik karena kehidupan cinta mereka yang harmonis dan penuh cinta. Pengumuman kehamilan ini tentu menambah kebahagiaan bagi pasangan tersebut, serta para penggemar yang selalu mendukung mereka.