Share
Aktor ‘Euphoria’ Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun
Trisha Aulia
01 August 2023

Kabar duka datang dari Hollywood di mana Angus Cloud, aktor yang dikenal atas perannya sebagai Fezco dalam serial ‘Euphoria’ dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (31/7).


Dunia hiburan sedang berkabung atas berpulangnya Angus Cloud. Aktor kelahiran 1998 tersebut meninggalkan dunia ini pada usia 25 tahun, menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, teman, penggemar, dan rekan-rekannya di industri film dan televisi.

Menurut kabar yang disampaikan oleh pihak keluarga, Angus Cloud mengembuskan nafas terakhirnya di rumah orang tuanya di Oakland, California pada Senin (31/7). “Dengan berat hati, kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia luar biasa hari ini,” bunyi pernyataan dari pihak keluarga Angus Cloud. Bagi keluarga dan kerabat, Angus Cloud memang sudah menjadi bagian yang sangat spesial dalam hidup mereka.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi yang dirilis mengenai penyebab kematiannya. Namun, pihak keluarga menyatakan bahwa Angus berada dalam masa sulit sejak kepergian ayahnya satu minggu yang lalu.

Selama ini, Angus Cloud dikenal terbuka tentang perjuangannya dengan masalah kesehatan mental. Kematian ayah Angus Cloud yang diketahui sangat dekat dengannya meninggalkan rasa kehilangan serta luka yang sangat mendalam, membuatnya semakin terpuruk. "Dia menguburkan ayahnya dan berjuang keras dalam kehilangan ini," jelas keluarga.

“Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya yang merupakan sahabatnya,” lanjut keluarga. Pihak keluarga berharap agar kenangan indah Angus Cloud dapat terus hidup di ingatan semua orang dan agar kematiannya menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan kesulitan sendiri dalam diam.