Share
Akhiri Kontrak, Choi Woo Shik Dikabarkan Akan Tinggalkan Soop Management
Yuswialdyth Ardelia Almira
02 May 2023

Aktor ternama Choi Woo Shik dikabarkan akan akhiri kontrak dan tinggalkan agensi yang menaunginya, Soop Management.


Management SOOP akan kehilangan salah satu aktor ternamanya, Choi Woo Shik perihal berakhirnya kontrak aktor tersebut pada 30 April. Choi Woo Shik dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan memutuskan untuk meninggalkan management tersebut. Dilansir dari Naver News, Choi Woo Shik akan bergabung dengan Fable Company.

Fable Company sendiri merupakan agensi baru yang dibentuk oleh mantan staf dari Management SOOP. Mengenai kabar ini, Management Soop memberikan dukungan penuh atas keputusan Choi Woo Shik. "Kami mendukung kegiatan di masa depan staf lama kami yang akan berjalan secara mandiri. Mohon berikan perhatian Anda." ujar Management Soop kepada iMBC Entertainment.

Choi Woo Shik merintis karirnya melalui drama ‘The Dude’ di tahun 2011. Kemudian, ia mendapat banyak perhatian berkat film-film yang dibintanginya memenangkan berbagai penghargaan, seperti Train to Busan (2016), Okja (2017), dan The Witch: Part 1 (2018). Namanya pun semakin melonjak berkat perannya sebagai Ki-Woo di Parasite, film korea pertama yang meraih penghargaan di Cannes International Film Festival. Aktor kelahiran 1990 itu pun berhasil menunjukkan performa terbaiknya di serial Netflix “Our Beloved Summer” yang mendapatkan cinta dari berbagai penikmat drama Korea.