Share
Akan Segera Sapa Penggemar di Jakarta, Lee Jae Wook bagi Hadiah: Simak Caranya
Yuswialdyth Ardelia Almira
21 February 2023

Lee Jae Wook akan membagikan hadiah secara langsung dalam Fan Meetingnya di Jakarta yang bertajuk Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta , bagaimana cara mendapatkannya?


Lee Jae Wook akan segera menggelar Fan Meeting pertamanya di Jakarta dengan judul “Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta”. Fan meeting akan diadakan di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2023, MECIMAPRO selaku promotor Fan Meeting Lee Jae Wook ini memfasilitasi para penggemar untuk mengikuti kompetisi dengan cara menceritakan bagaimana kisah pertama kali jatuh cinta dengan aktor pemain Alchemy of Souls ini. MECIMAPRO membebaskan penggemar untuk menuliskan cerita dengan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Pemenang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah serta ceritanya dibacakan secara langsung oleh Lee Jae Wook dalam fan meeting tersebut.

Tidak hanya itu, Lee Jae Wook juga mengajak penggemar memilih adegan favorit Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls. Voting terbanyak dari adegan terfavorit akan ditayangkan di acara #LeeJaeWookFIRSTinJKT. Tentunya ini adalah kesempatan yang berharga bagi penggemar untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap Lee Jae Wook.

Batas waktu pengumpulan cerita dan juga voting akan ditutup pada 14 Februari 2023 pada jam 13.00 WIB. Bagi para penggemar, jangan lewatkan kesempatan ini ya!