Share
Ajang Kuliner Yummy Expo 2024 Kembali Hadir dan Diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran 17-19 Oktober 20
Nariswari Kirana Hayu
17 October 2024

Food expo yang ditunggu-tunggu akhirnya tahun ini hadir kembali dan diselenggarakan dari tanggal 17-19 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall B, Jakarta.


Tidak hanya sebatas menghadirkan beragam tenant F&B terbaik, acara yang dihadirkan oleh Yummy ini sebagai salah satu ajang menghubungkan para pelaku industri makanan dan minuman (F&B) dengan masyarakat pecinta kuliner.

Dalam Yummy Expo tahun ini, tidak hanya sekedar pameran F&B tapi juga akan menghadirkan keseruan secara langsung dengan menyuguhkan beberapa acara menarik yang tidak boleh dilewatkan, seperti bertemu dengan para ahli kuliner, mengikuti live cooking class, dan juga berpartisipasi dalam talkshow yang inspiratif.

Annisa Paramita, Head of Yummy mengungkapkan antusiasnya, “Yummy Expo adalah langkah baru bagi kami untuk merayakan inovasi dan kreativitas dalam dunia kuliner. Kami sangat bersemangat untuk menyambut semua orang dan memberikan pengalaman langsung yang tak terlupakan, setelah sebelumnya kita hanya berinteraksi secara virtual”.

Melalui Explore, Taste & Connect serta membawa konsep “The Supermarket for All F&B Stakeholders”, visi dari Yummy Expo 2024 sendiri adalah menjembatani kesenjangan antara pemasok dan pembeli melalui platform perintis Yummy, menyediakan ruang unik untuk kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan. Selain itu, juga akan menjadi ekosistem yang dinamis untuk pertukaran ide, produk, dan peluang yang mendorong pertumbuhan dan ekspansi di sektor F&B.

Beberapa kategori akan hadir di Yummy Expo 2024, seperti komoditas kopi, teh, cokelat, produk dairy, hingga produk segar. Selain itu, juga akan menghadirkan beberapa tenant untuk produk niche seperti fine food and wine. “Kami menghadirkan berbagai tenant terbaik dan berkualitas sebagai kesempatan emas bagi para pelaku usaha untuk mengeksplorasi potensi industri kuliner yang lebih luas dan penuh inspirasi”, ujar Annisa.

Exhibitors