Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Airfree Air Sterilisers dari Eropa Meluncurkan Model Terbaru dengan Desain Menawan

Tech & biz29 March 2022

By Clara Enocensia

Airfree Air Sterilisers dari Eropa Meluncurkan Model Terbaru dengan Desain Menawan

Airfree Air Sterilisers dari Eropa meluncurkan model terbaru dengan desain menawan yang terinspirasi dari keindahan bunga mengusung teknologi TSS™ yang memusnahkan virus dan allergen yang berterbangan di udara.


Airfree, Air Sterilisers dari Eropa secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Airfree Lotus dan Airfree Tulip 80. Kedua produk tersebut mengusung Thermodynamic TSS™ Technology seperti pada model pendahulunya.

Tanpa menggunakan filter yang berfungsi untuk menangkap dan menahan mikroorganisme, Airfree Air Sterilisers mampu memusnahkan mikroorganisme dengan teknologi pembakaran hingga 200’ Celcius di dalam tabung inti keramik yang telah dipatenkan. Bahkan beragam laboratorium dan badan penelitian independen di seluruh dunia telah membuktikan bahwa Airfree Air Sterilisers memiliki tingkat efektivitas hingga 99.99% dalam mensterilkan udara dari virus, jamur, debu, bakteri, serbuk sari, tungau dan penyebab alergi lainnya yang beterbangan di udara hingga menyebabkan gangguan pernafasan serta penyakit asma.

Airfree Lotus merupakan perpaduan antara desain elegan dan teknologi eksklusif yang mengedepankan performa maksimal. Terinspirasi dari keindahan bunga teratai, air steriliser ini memiliki perangkat yang dapat terbuka seperti kelopak bunga teratai. Dilengkapi pencahayaan yang dapat digunakan saat malam, dapat memancarkan 10 warna berbeda sehingga menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menginspirasi serta meningkatkan kenyamanan Anda. Airfree Lotus mampu menangani ruang hingga 60 meter persegi dengan beratnya yang hanya 2,4 kilogram.

Airfree Tulip 80 dikenalkan sebagai air steriliser yang memiliki kinerja tinggi dengan desain yang ramping dan trendi. Airfree Tulip 80 mampu menangani ruang hingga 32 meter persegi. Bentuknya yang ramping dan ringan dengan berat hanya 1,1 kilogram, menjadikannya mudah untuk dipindahkan dari ruangan satu ke ruangan lainnya kapanpun dibutuhkan. Tak hanya bentuknya yang indah, Airfree Tulip 80 menawarkan 10 warna pilihan lampu malam yang menjadikannya pelengkap sempurna untuk dekorasi rumah.

Seluruh produk Airfree Air Sterilisers, sangat mudah untuk dioperasikan oleh siapapun. Cukup dengan menyambungkan kabel ke soket listrik dan Airfree Air Sterilisers akan langsung bekerja mensterilkan udara Anda. Produk Airfree purifiers dapat diletakkan di bermacam lokasi termasuk rumah, kantor, klinik dan hotel pada umumnya, dikarenakan produk ini sesuai dengan tingginya standarisasi kebersihan untuk para tamu.

Produk Airfree Air Sterilisers dapat ditemukan pada platform penjualan daring di Indonesia dan melalui situs resmi Airfree Indonesia dengan model beragam yang dapat disesuaikan
dengan kebutuhan ruangan Anda dengan kisaran harga mulai dari Rp. 1,299,000,- hingga Rp.8,799,000,-.