Share
Aigner Watches Hadir dengan Koleksi Fall/Winter 2023 Terbaru
Cantika Aura Ramadhani
26 September 2023

Aigner dengan bangga mempersembahkan koleksi Fall/Winter 2023. Mereka juga menunjuk Watch Studio sebagai distributor resmi untuk produk mereka di Indonesia.


Aigner, brand fashion mewah asal Jerman yang telah hadir di Indonesia selama 35 tahun, meluncurkan koleksi jam tangan terbarunya untuk Fall/Winter 2023 bersamaan dengan peragaan busana di Milan. Mereka telah menunjuk Watch Studio sebagai distributor resmi jam tangan Aigner di Indonesia sejak Januari 2023. Watch Studio bangga menjadi distributor eksklusif dan memiliki 13 toko retail di seluruh Indonesia.

Mereka memastikan masyarakat akses mudah untuk mendapatkan produk jam tangan Aigner terbaru dan menawarkan garansi internasional selama dua tahun. Koleksi terbaru mereka kali ini difoto oleh fotografer fesyen dan seni ternama Elizaveta Porodina dengan menampilkan jam tangan mewah yang memukau dan menawan. Setiap model, termasuk Chieti, Sienna, Rovigo, Varese, Massa Due, dan Tuscania, memiliki karakternya tersendiri. Jam tangan ini dibuat dengan cermat dengan baja tahan karat premium dan tali kulit berkualitas tinggi. Koleksi Berlian bahkan menampilkan berlian asli 0,015 karat di setiap unitnya.

Aigner Watches Fall/Winter 2023

“Aigner dengan bangga mempersembahkan koleksi Fall/Winter 2023 ini bagi para pecinta jam tangan yang mengutamakan estetika dan kualitas. Perpaduan seni fotografi yang luar biasa dan jam tangan Swiss berkualitas tinggi telah mendapatkan penerimaan yang lebih luas terhadap koleksi Aigner, khususnya di kalangan konsumen di Indonesia”, ujar Brand Manager dari Tonton Studio.

Bapak Tony Harris, Direktur Penjualan Internasional Aigner Principal, yang ikut menghadiri acara peluncuran di Indonesia kali ini, menekankan kemitraan erat antara Aigner dan Watch Studio. Di momen tersebut ia juga memperkenalkan koleksi perhiasan dan pena Aigner.

Didirikan di Munich pada tahun 1965, Aigner merupakan brand yang mengutamakan produk dengan kualitas terbaik dengan desain kekinian. Dengan sifatnya yang elegan namun tidak terlalu klasik, santai namun tidak terlalu kasual, dan trendi namun tidak semata-mata DNA trend-driven, Aigner digemari oleh para wirausaha muda dan generasi milenial. Selain di Indonesia, Aigner hadir di berbagai negara mulai dari Eropa hingga Asia dan Timur Tengah.

BACA JUGA: Gemerlap Selebriti Bersinar di Barisan Depan Panggung Milan Fashion Week