Share
Gemerlap Selebriti Bersinar di Barisan Depan Panggung Milan Fashion Week
Putrika Annaya Salsabila
22 September 2023

Bukan hanya runway yang berkilau di ajang fashion week, tapi juga tampilan para selebriti yang memukau. Tidak terkecuali di Milan Fashion Week 2023.


Milan Fashion Week, acara paling ditunggu dalam jajaran fashion bulan ini, akhirnya tiba. Setelah New York dan London, dunia mode berpaling ke Milan untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh jenama-jenama mode Eropa yang terkemuka untuk koleksi Musim Semi 2024.

Namun, di tengah gemerlap runway, justru para selebriti yang benar-benar mencuri perhatian dengan tampilan-tampilan ikonis mereka. Dengan MFW berlangsung mulai 19 hingga 25 September, para selebriti tertangkap kamera sudah mulai berkilauan di ibu kota Italia.

Fendi membuka acara dengan barisan depan yang dihiasi oleh bintang-bintang seperti Cara Delevingne, Charli XCX, dan supermodel Naomi Campbell, Linda Evangelista, serta Kate Moss. Saat minggu mode berlanjut, perhatian publik juga jatuh pada bintang-bintang K-pop seperti Ahn Yujin dari IVE dan Momo dari Twice, yang menjanjikan musim penuh dengan momen tak terlupakan.

Berikut berbagai tampilan para selebriti di Milan Fashion Week yang mempesona!

Emma Watson

MFW 5

Kylie Jenner

MFW 2

Kate Moss

MFW 10

Naomi Campbell

MFW 11

ENHYPEN

MFW 7

Sofia Richie-Grainger

MFW 6

Sana TWICE

MFW 4

Yujin IVE

MFW 8

Cara Delevingne

MFW 9

Tiffany Young

MWF 1

Hunter Schafer

MFW 3