Share
AICE Group Holdings Berhasil Meraih Indonesia Award 2022
Dimas Andriyanto
31 October 2022

Program pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) terpadu berhasil mengantarkan AICE Group Holdings meraih Indonesia Award 2022 sebagai Integrated Program of SMEs Empowerment.


Indonesia Award 2022 diberikan kepada AICE Group Holdings yang telah berhasil membantu masyarakat Indonesia atau pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam meningkatkan pendapatannya dengan menjadi rekanan AICE Group holdings.

Menurut Senior Manager Brand AICE Group Holdings, Penghargaan ini menjadikan AICE Group Holdings sebagai satu-satunya produsen makanan dan minuman, khususnya ice cream yang mendapatkan penghargaan di tahun 2022. Award ini sebagai bukti bahwa AICE telah membantu pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) Terpadu sejak keberadaannya di tahun 2016.

"Sejak berdirinya AICE pada tahun 2016, AICE selalu menjalankan program bantuan peningkatan pendapatan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan dengan membangun rantai pendingin seperti pabrik dan juga gudang pendingin. Kita juga meminjamkan freezer gratis kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) agar mereka bisa meningkatkan pendapatan mereka untuk kehidupan lebih baik. Sehingga AICE kedepan pastinya akan lebih merangkul dan membantu semakin banyak Usaha Kecil Menengah (UKM) agar semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan melalui ice cream AICE seperti para reseller dan Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa mendapatkan kebahagiaan dengan meningkatnya pendapatan dengan berjualan ice cream dan juga konsumen akan lebih mudah menikmati ice cream yang berkualitas dan inovatif." Ujar Senior Brand Manager AICE Group Holdings, Sylvana Zhong.

Dengan penghargaan Indonesia Award 2022, AICE Group Holdings akan terus mengembangkan program pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan membantu masyarakat ataupun reseller AICE dengan memberikan bantuan lemari pendingin untuk menjual produk AICE secara gratis serta terus mengembangkan pabrik yang ada di Indonesia.