Agnez Mo Hadiri Billboard Women in Music Awards 2022 dengan Busana Bernuansa Hitam
Clara Enocensia
04 March 2022

Jadi trending topic, Agnez Mo tampil memukau dengan balutan busana serba hitam saat tampil di Billboard Women in Music Awards 2022.


Acara penghargaan khusus untuk musisi perempuan, Billboard Women in Music Award 2022, baru saja diadakan pada Rabu, 2 Maret 2022 di California, Amerika Serikat. Acara ini bertepatan pula dengan perayaan Women's History Month yang juga dirayakan setiap bulan Maret. Para musisi perempuan lintas genre pun hadir dalam acara penghargaan ini.

Billboard Women in Music Awards merupakan acara musik tahunan yang digelar untuk merayakan kontribusi para penyanyi, pencipta, produser, dan eksekutif musik terhadap industri dan komunitas musik. Acara kali ini dihadiri oleh deretan musisi ternama dunia, mulai dari Olivia Rodrigo, Doja Cat, Normani, hingga Saweetie.

Dalam kesempatan ini, Agnez Mo turut hadir dan tampil dalam busana serba hitam, dipadukan dengan kacamata dan tas berwarna senada. Penyanyi kelahiran 1986 ini juga membagikan momen dirinya saat menghadiri Billboard Women in Music Award 2022.

Momen tersebut lantas menjadi bahan perbincangan hangat khalayak ramai hingga meramaikan trending topic di media sosial Twitter. Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga dibuat bangga dengan torehan prestasi Agnez Mo.

Agnez Mo masuk jajaran chart Billboard Women in Music Awards 2022 lewat lagu terbarunya yang berjudul 'Patience'. Dalam unggahan terpisah, Agnez Mo merayakan single-nya tersebut yang berhasil duduk di urutan keempat tangga Adult R&B New and Active Billboard.