Share
Agnez Mo akan Jadi Salah Satu Penampil di iHeartRadio Music Festival 2023
Dewi Anggriani Siregar
01 September 2023

Penyanyi kenamaan Indonesia, Agnez Mo, baru saja diumumkan menjadi lineup festival musik Las Vegas, iHeartRadio Music Festival 2023.


iHeartRadio merupakan ajang pemberian penghargaan pada insan musik terbaik dunia. Event ini telah berlangsung sejak Mei 2014 silam. Tahun ini, acara ini akan diselenggarakan pada 22—23 September mendatang dan turut mengundang Agnez Mo sebagai salah satu lineup-nya. Selain Agnez Mo, ada beberapa penampil lain yang juga akan turut memeriahkan iHear Radio Music Festival seperti Travis Scott, Kane Brown, dan Lil Wayne, Foo Fighters, Kelly Clarkson, dan beberapa musisi lainnya.

Informasi tersebut juga turut disampaikan secara langsung oleh Agnez Mo melalui media sosial Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut Agnez mengatakan bahwa dirinya akan hadir di acara pre-show tanggal 22 September di Las Vegas, Amerika Serikat.

Meski membanggakan, kehadiran Agnez Mos sebagai penampil di ajang iHeartRadio Music Awards ini memang tidak mengejutkan sebab Agnez merupakan salah satu musisi bertalenta yang telah mengibarkan sayapnya di kancah internasional sejak lama. Sebelumnya, Agnez Mo telah dinominasikan selamat tiga tahun berturut-turut dalam iHeartRadio Music Awards pada tahun 2019, 2020, dan 2021.