Share
Aespa Tampil Bak Raksasa di Foto Teaser Mini Album “Drama”
Putrika Annaya Salsabila
26 October 2023

Menyambut rilisnya mini album “Drama”, aespa goda penggemar dengan foto-foto teaser yang unik, salah satunya tampil bak raksasa.


Antusias publik pada K-pop yang telah menguasai industri musik memang tidak pernah padam, dan sekarang para fans sedang berantisipasi besar-besaran saat grup K-pop kesayangan, aespa, bersiap untuk merilis album mini keempat mereka yang bertajuk "Drama".

Dalam proyek terbaru ini, para anggota aespa–Giselle, Karina, NingNing, dan Winter–berjanji untuk menghadirkan kejutan besar yang akan membuat hati penggemar berdebar-debar. Mini album “Drama” akan dirilis pada tanggal 10 November 2023 dengan lagu berjudul "Drama" yang menjadi title track.

Aespa Drama 1

Bukan hanya itu, untuk mengobarkan antusiasme para penggemar, aespa juga merilis 36 foto teaser yang membuat fans semakin bersemangat. Dalam foto-foto tersebut, aespa tampil bak raksasa di tengah kota metropolitan.

Potret gigantik NingNing di tengah keramaian kota membuat pesawat yang lewat terlihat sangat kecil.

Aespa Drama 2

Para penggemar telah menggila melihat teaser foto ini, dan mereka tidak sabar untuk melihat seperti apa mini album "Drama" yang akan datang. Dalam beberapa tahun terakhir, aespa telah membuktikan diri mereka sebagai salah satu grup K-pop paling inovatif dan kreatif, dan album ini kemungkinan akan menjadi karya masterpiece yang memuaskan penggemar mereka.