Aespa Menjadi Girl Group Pertama yang Hadir di "The Nick Cannon Show”
Clara Enocensia
05 December 2021

Dengan bawakan lagu "Savage", Aespa akan tampil di ”The Nick Cannon Show”


Aespa menjadi girl group pertama yang akan tampil di ”The Nick Cannon Show” yang diselenggarakan oleh Nick Cannon. Mereka juga menjadi K-pop girl group pertama yang hadir di acara bincang-bincang di Amerika Serikat. “The Nick Cannon show” merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Nick Cannon, ia adalah seorang MC terkenal yang juga host program-program populer seperti ”The Masked Singer” dan ”Amerika Got Talent.” Selain bincang-bincang, Aespa juga akan tampil dengan membawakan lagu hit mereka, Savage.

Popularitas Aespa meningkat dengan begitu cepat. Mereka baru saja membawa pulang 3 gelar sekaligus yaitu Stage of The Year, Rookie Award, dan Hot Trend Award. Tak hanya itu, music video yang berjudul "Black Mamba" berhasil raih 100 juta penonton hanya dalam waktu 1 bulan 21 hari 11 jam. Sebelumnya, rekor ini dipecahkan oleh ITZY dengan "Dalla Dalla" yang berhasil meraih 100 juta penonton dalam waktu 1 bulan 28 hari.

Hebatnya, Aespa mengawali karir mereka dengan meraih penghargaan sebagai Rookie of the Year di acara Seoul Music Awards. Girl group ini kembali merilis single bertajuk "Next Level" yang merupakan remake lagu yang berjudul sama dari OST Fast and Furious: Hobbs & Shaw yang dinyanyikan oleh A$ton Wyld. Koreografi tarian lagu "Next Level" yang ikonik ini menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan mulai dari penggemar hingga sesama artis Korea yang tertarik untuk membuat cover tarian tersebut.