Share
Adinia Wirasti Wakili Indonesia dalam Opening Tiffany & Co di New York Bersama Jimin, Win Metawin
Listya Manopo
02 May 2023

Butik perhiasan ikonik di jantung kota New York, Tiffany & Co, memperbaharui konsep toko mereka menjadi The Landmark.


Untuk merayakan pembukaan kembali flagship store mereka, Tiffany & Co mengundang tamu selebritas mancanegara dari seluruh penjuru dunia untuk menjadi saksi lahirnya kembali brand kenamaan ini dalam The Landmark di akhir April 2023. Bangunan yang terletak di tengah-tengah Fifth Avenue, salah satu jalan protocol di kota New York, disulap menjadi surga perhiasaan indah dengan aksen warna biru kehijauan khas Tiffany & Co di setiap sudutnya.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia yang diundang ke acara ini, Adinia Wirasti tampil anggun pada setiap rangkaian acaranya, dengan dua gaun dari Kraton by Auguste Soesastro. Selain Adinia, ada beberapa figur-figur kenamaan Asia Tenggara yang juga menghadiri acara ini, seperti Win Metawin dan Praya Lundberg dari Thailand, Heart Evangelista dan Anne Curtis Smith dari Filipina, Carrie Wong dari Singapura, Angelababy dari Hong Kong, aktor kawakan Lee Jung Jae dan tentunya salah satu anggota BTS yaitu Jimin dari Korea.

Selebritas Hollywood pun tak kalah aksi, mereka yang hadir di antaranya adalah Gal Gadot, Florence Pugh, Anya Taylor Joy, Barbara Palvin, Dylan Sprouse, dan juga Katy Perry, yang tampil menghibur para tamu di malam puncak dengan lagu-lagu hits miliknya.