Share
Aaron Carter, Mantan Bintang Cilik Hollywood Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun
Bunga Revina
07 November 2022

Aaron Carter, mantan penyanyi cilik Hollywood era 90an ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada usia ke-34 tahun.


Dunia Hollywood berduka, sebab seorang penyanyi dan rapper, Aaron Carter telah menghembuskan nafas terakhirnya pada usia yang ke-34. Aaron Carter ditemukan meninggal di kamar mandi kediamannya di Lancaster, California pada 5 November 2022 waktu setempat. Kabarnya, ia ditemukan tenggelam di bathtub setelah Kepolisian Los Angeles mendapatkan laporan dan menemukannya di tempat kejadian perkara pada pukul 23.00 waktu setempat.

Aaron Carter adalah adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter. Ia juga merupakan seorang mantan penyanyi cilik dengan lagu populernya “I Want Candy" dan juga dikenal sebagai seorang bintang pop muda pada era 90-an. Ia sempat merilis album debut bertajuk “Aaron Carter” pada tahun 1997 dan sempat pula membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys.

Berbagai ungkapan berduka pun hadir dari para selebriti Hollywood, termasuk Hilary Duff, sang mantan kekasih yang turut mengunggah pernyataan berduka di media sosialnya.

Selain Hilary Duff, aktris Melissa Joan Hart juga turut mengunggah kenangannya bersama Aaron Carter semasa mereka remaja.

Kemudian, grup New Kids on the Block dan NSYNC pun juga turut mengucapkan duka mereka atas kepergian Aaron Carter di media sosialnya.