Share
A24 Gelar Lelang Kostum dan Properti Film ‘Everything Everywhere All at Once’
Trisha Aulia
06 March 2023

Mulai 23 Februari hingga 3 Maret 2023, rumah produksi A24 akan melelang sejumlah properti dan kostum dari film ‘Everything Everywhere All at Once’.


Rumah produksi A24 tengah menggelar lelang untuk properti dan kostum dari film ‘Everything Everywhere All at Once’. Film yang berhasil menyabet sejumlah penghargaan dalam ajang Piala Oscar 2023 dan BAFTA Awards ini memang terkenal atas kostum dan propertinya yang ikonik.

Sebagai rumah produksi yang telah menghasilkan ratusan film fenomenal, termasuk ‘Midsommar’ dan ‘Hereditary, A24 memang dikenal suka melelangkan properti dan kostum dari film-filmnya. Kali ini, A24 akan melelang sebanyak 43 item dari film terlaris mereka, yaitu ‘Everything Everywhere All at Once’.

Lelang yang berlangsung mulai 23 Februari hingga 3 Maret 2023 ini tentunya tidak digelar tanpa alasan melainkan untuk tujuan yang baik. Seluruh hasil dari lelang ini diketahui akan disalurkan ke tiga organisasi amal yang membantu kelompok minoritas serta pekerja yang tereksploitasi, yakni The Laundry Workers Center, The Transgenders Law Center, dan The Asian Mental Health Project.

Lelang ini dapat diakses secara online melalui situs web ‘A24 Auctions’ di mana Anda akan dapat melihat katalog untuk semua barang yang dilelang. Saat ini, item yang paling populer merupakan figur memorabilia ‘Raccacoonie’ yang telah menembus penawaran $90000 USD atau senilai Rp1,375,000,000.

Mengikuti Racacoonie, deretan kostum karakter Waymond, Evelyn, dan Jobu Tupaki yang diperankan oleh Ke Huy Quan, Michelle Yeoh, dan Stephanie Hsu juga sangat diminati di antara para pelelang.