7 Destinasi Impian Setiap Pasangan untuk Menyatakan, “I do”

Travel13 February 2020

By Vanya Gabriela

7 Destinasi Impian Setiap Pasangan untuk Menyatakan, “I do”

Sebelum hari pernikahan, terdapat hari lamaran di mana calon mempelai pria menanyakan pertanyaan paling penting bagi calon mempelai wanita. Hari lamaran ini, boleh jadi, sama pentingnya dengan hari pernikahan.


Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum melamar pasangan Anda, seperti cincin, kesiapan mental, hingga lokasi yang spesial. Apabila Anda berpikir untuk segera melamar pasangan Anda dalam waktu dekat, destinasi-destinasi menakjubkan ini dapat menjadi pilihan lokasi lamaran yang tak terlupakan:

VENESIA, ITALIA



Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk bepergian ke Venesia. Kota ikonik ini telah dilanda banjir selama beberapa tahun terakhir, jadi kunjungi sekarang sementara Basilika Santo Markus dan Jembatan Rialto masih berfungsi sebagai latar belakang yang indah untuk sebuah proposal. Meskipun Anda mungkin ingin memilih perjalanan gondola yang tak lekang oleh waktu, Anda juga bisa berkreasi dan menjelajahi St. Mark's Square di luar Basilika, pintu masuk gereja San Giorgio Maggiore, atau restoran Venesia tradisional berbintang Michelin.

PARIS, PRANCIS



Kota berjuluk “City of Lights” ini adalah salah satu tempat paling romantis di planet ini. Menara Eiffel dan salah satu dari banyak jembatan indah yang melintasi Seine bukanlah satu-satunya tempat yang berfungsi sebagai tempat proposal yang bagus. Kota ini memiliki begitu banyak hotel yang spektakuler, sehingga lamaran intim di dalam kamar bisa menjadi lebih romantis. Gagasan lain yang sama-sama bernilai dapat termasuk berlutut di bawah Arc de Triomphe atau di tepi Air Mancur Medici.

HAWAII



Salah satu dari delapan pulau Hawaii akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk sebuah proposal. Pasangan berjiwa petualang dapat merencanakan pertunangan mereka di sekitar lanskap alam yang indah, mengikuti kegiatan luar ruang menarik yang ditawarkan di pulau-pulau ini. Di lokasi serbaguna seperti Hawaii, terdapat berbagai aktivitas seperti mendaki, berenang, hingga wahana helikopter untuk dipilih sebagai momen untuk melamar.

QUEENSTOWN, SELANDIA BARU



Pertunangan di atas wahana balon udara panas disajikan untuk pasangan yang benar-benar suka bertualang. Hanya ada beberapa tempat di dunia di mana Anda dapat melakukannya, dan Queenstown bisa dibilang salah satu yang terbaik. Lanskap yang bervariasi dari daratan, danau, dan gunung menciptakan suasana surealis dua ribu kaki di udara Selandia Baru yang sejuk, terutama di pagi hari saat matahari terbit.

GEIRANGERFJORD, NORWEGIA



Geirangerfjord terlihat seperti hadir aari fantasi. Tempat menakjubkan di Norwegia ini mudah diakses dengan berjalan kaki atau naik kayak dan merupakan tujuan utama pecinta alam. Berlutut dengan satu kaki dikelilingi oleh pemandangan fjord dan air terjun yang mengalir akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan.

BALI, INDONESIA



Yoga, selancar, penjelajahan, spa, meditasi — Anda tak pernah kehabisan aktivitas untuk dilakukan di Bali, meningkatkan peluang Anda untuk melamar di momen apapun. Apakah Anda mengucapkan proposal di kuil kuno atau yang menghabiskan malam yang hangat di resor yang menakjubkan, pasangan Anda tidak akan kecewa.

SANTORINI, YUNANI



Santorini adalah salah satu tujuan pulau paling unik di dunia. Kami sangat merekomendasikan mencicipi anggur di pengilangan seperti Santo Wines Winery dan Venetsanos Winery. Anda juga dapat memilih villa dan suite pribadi di tepi lautan sebagai kesempatan sempurna untuk memasak makanan buatan sendiri dan mengatur suasana untuk momen intim dan tak terlupakan.

Foto PIXABAY