Share
6 Tahun Bersama, Kirsten Dunst dan Jesse Plemons Akhirnya Resmi Menikah
Dewi Anggriani Siregar
11 July 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kirstent Dunst dan Jesse Plemons.


Pasalnya, setelah 6 tahun bersama, keduanya akhirnya secara resmi mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan yang digelar di sebuah resor mewah GoldenEye di Ocho Rios, Jamaika pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Meski Kirsten dan Jesse belum membuka suara dan belum diketahui secara pasti terkait detail acara pernikahan tersebut, namun dipastikan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan.

Kirsten dan Jesse telah menggelar pertunangan mereka lima tahun yang lalu. Diketahui bahwa keduanya telah hidup bahagia bersama selama 6 tahun meskipun sebelumnya tanpa ikatan pernikahan.

Saat ini, Kirsten dan Jesse telah dikarunia 2 orang anak laki-laki. Putra sulung mereka bernama Ennis lahir pada tahun 2018, sementara anak kedua mereka bernama James Robert yang lahir pada September 2021, lalu.

Sebelumnya Kirsten dan Jesse telah merencanakan pernikahan yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 setelah terlibat dalam serial “Fargo” musim kedua. Mereka kemudian kembali dipertemukan sebagai pasangan kekasih dalam proyek film, dan menerima pengahargaan kategori Aktor/Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards ke-94 berkat film, “The Power of The Dog”