Share
Rekomendasi Serial Komedi Disney+ Hotstar Paling Lucu
Rizka Putri Sonia
09 November 2020

Memiliki cerita menarik dan mengocok perut, berikut sederet serial TV yang dapat Anda tonton di Disney+ Hotstar.


Layanan aplikasi menonton daring Disney+ Hotstar sudah dapat diakses di Indonesia terhitung sejak September lalu. Meski dikembangkan oleh Disney, aplikasi ini tidak hanya menayangkan film-film garapannya yang sebagian besar terkenal dalam cerita fiksi dan fairytale.

Mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui atau bahkan bingung, tontonan apa saja yang menarik setelah berlangganan aplikasi Disney+ Hotstar. Untuk menemani waktu luang Anda, pilihan untuk menonton serial komedi bisa menjadi opsi terbaik yang patut dipertimbangkan.

Berikut adalah daftar serial komedi pada aplikasi Disney+ Hotstar yang patut Anda tonton:

1. How I Met Your Mother (2005 - 2014)

Salah satu serial terkenal asal Amerika yang bergenre komedi romansa dengan total 9 season. Serial ini bercerita tentang kisah Ted Mosby (Bob Saget) dalam menemukan cinta sejatinya untuk dinikahi. Keinginannya untuk menikah dimulai dari pertunangan antara sahabat serumahnya Marshall Eriksen (Jason Segel) dengan kekasihnya Lily Aldrin (Alyson Hanningan).

Setelah berkonsultasi dengan Barney Stinson (Neil Patrick Harris), Ted Mosby kemudian semakin gencar untuk mencari pasangan hidup yang dapat digandengnya menuju jenjang yang lebih serius. Namun, hal tersebut justru membuatnya terperangkap dalam cinta segitiga antara dirinya dengan Victoria (Ashley Williams) dan Robin Scherbasky (Cobie Smulders).

2. Arrested Development (2003 - sekarang)

Arrested Development bercerita tentang keluarga kaya Blunt yang terpaksa harus menerima kenyataan bahwa perusahaan keluarganya di ambang kehancuran setelah kepala keluarga mereka, George Bluth Sr. (Jeffrey Tambor) ditahan oleh polisi atas dugaan kasus korupsi. Michael Bluth (Jason Bateman) sebagai anak kedua dari keluarga tersebut perlu berusaha untuk menolong ekonomi dan menyatukan kembali keluarganya.

Namun, usahanya tidak mudah ketika harus menghadapi perilaku saudara-saudaranya yang dipenuhi ketamakan, keborosan, keegoisan, dan sifat manipulatif dari masing-masing mereka. Sikap-sikap saudaranya inilah yang justru menghadirkan sisi lucu dan menjadikan Arrested Development sebagai salah satu serial komedi terbaik.

3. Curb Your Enthusiasm (2000 - sekarang)

Larry David memainkan versi fiksi dari dirinya sendiri dalam serial ini. Serial yang telah mencapai musim kesepuluhnya ini mengisahkan tentang kehidupan Larry David sebagai seorang penulis televisi semi-pensiunan. Anda akan dibuat tertawa dengan berbagai kecerobohan Larry dalam serial yang pertama kali ditayangkan oleh HBO pada tahun 2000 ini.

BACA JUGA: Serial Netflix Bertemakan Olahraga yang Penuh dengan Drama

4. Veep (2012 - 2019)

Salah satu serial yang sukses meraih berbagai penghargaan selama penayangannya. Veep mengangkat kisah politik Amerika Serikat dari kehidupan pribadi Selina Meyer (Julia Louis-Dreyfus) yang digambarkan sebagai wakil presiden Amerika Serikat (dan menjadi presiden setelahnya). Kehidupan politik Selina Meyer bersama dengan staf-stafnya yang terlihat tidak kompeten menjadi bumbu komedi pada serial komedi satire ini.

Atas jalan cerita yang menarik dan menghibur, maka 3 piala Emmy Awards berturut serta 6 kemenangan beruntun bagi Julia Louis merupakan pencapaian yang sepadan untuk serial berjumlah 7 musim ini.

5. Barry (2018 - sekarang)

Salah satu dark comedy yang mengangkat kehidupan seorang pembunuh bayaran asal Midwest, Barry Berkman (Bill Hader) yang pergi ke Los Angeles untuk membunuh aktor yang begitu ambisius. Namun, misinya justru menyeret Barry untuk menginginkan kehidupan baru sebagai seorang aktor. Hal tersebut tentu saja tidak semudah membalikkan tangan mengingat masa kelamnya sebagai seorang kriminal yang memiliki dunia berbeda jauh dengan kehidupan sebagai seorang aktor.

6. Better Things (2016 - sekarang)

Salah satu serial drama komedi garapan Pamela Adlon yang mengisahkan tentang dirinya sendiri dalam karakter fiksi sebagai seorang aktris dan ibu tunggal dari 3 anak. Kisahnya dalam menyeimbangkan peran sebagai ibu dan aktris diperlihatkan di sini. Meski persis sebagaimana serial drama lainnya yang menyentuh, Better Things kerap menghadirkan adegan-adegan lucu yang dapat dijadikan opsi apabila Anda mencari serial komedi pada aplikasi Disney+ Hotstar.