Share
6 Fashion Designer Baru dengan Desain yang Menarik Perhatian
Jasmine Ayunda
05 January 2023

Dunia fashion tak pernah henti mencetak nama nama baru, terutama desainer. Terlihat banyak nama desainer baru yang tengah menapakkan kakinya ke dalam industri fashion dengan desain yang tentu tak kalah indah dengan desainer-desainer ternama. Just like the saying, we can never have too many fashion designers.


Tentu dalam industri fashion yang terus berkembang, sosok desainer baru akan terus muncul. Apakah itu model baru yang sedang naik daun, stylist, atau desainer baru yang menampilkan keunikan mereka yang membuat semua mata melirik potensinya. Terdapat banyak sekolah fashion yang melahirkan banyak perancang yang sekarang telah menjadi nama yang tak lagi asing didengar, seperti alumni Parsons University School of Design yang di antaranya Marc Jacobs, Tom Ford, Anna Sui, dan Donna Karan, atau Central Saint Martins sebagai mantan sekolah Phoebe Philo, Alexander McQueen, Sir John Galliano, Christopher Kane, juga Stella McCartney.

Selain menjadi alumni terkemuka, dikenal sebagai desainer yang patut untuk mendapatkan sorotan sejak awal mula karier bisa sangat berarti. Menjadi seorang desainer lebih dari sekadar membuat pakaian, namun berekspresi dengan bahasa lain yang digunakan untuk menggambarkan keaslian diri seorang desainer.

HIGHEND telah memilih 6 desainer baru dengan desain-desain yang layak untuk di lirik. Berikut pilihannya:

Maisie Wilen


Kenneth Ize


Del Core


Charles de Vilmorin


Thebe Magugu


Daniel W. Fletcher