Share
5 Potret Busana Terbaik Met Gala 2022 yang Dikenakan Para Selebriti Dunia
Novita Angelina
03 May 2022

Sesuai dengan jadwal sebelumnya yaitu di Senin Pertama di bulan Mei, Met Gala 2022 kembali diadakan lagi secara meriah di tahun ini.


Sebelumnya acara Met Gala sempat dibatalkan di tahun 2020 dan diadakan pada bulan September tahun lalu. Tahun ini acara mewah ini kembali digelar di Metropolitan Museum of Art dengan dihadiri berbagai selebriti papan atas dari seluruh dunia yang tampil dengan gaun-gaun yang menakjubkan.

Met Gala 2022 ini mencoba mengangkat tema "In America: An Anthology of Fashion," sambil merayakan pameran baru museum yang juga akan berfungsi sebagai eksplorasi mode Amerika dari masa ke masa. Pajangannya sendiri akan dipresentasikan di 13 ruang periode Amerika di museum dengan menampilkan karya desain dari Bill Blass, Brooks Brothers, Lloyd Kiva New, dan banyak lagi.

Seperti yang kita ketahui, Met Gala selalu memiliki sejarah panjang dalam menciptakan pakaian berkesan yang dapat dilihat di seluruh dunia. Kali ini para selebriti juga berusaha tampil glamor dan memukau dengan gaun atau busana cantik yang disesuaikan dengan tema acara pada hari itu. Para tamu yang hadir pada acara tahun ini diminta untuk mengenakan busana dengan tema yang mendekati pakaian akhir abad ke-19 namun disesuaikan dengan lensa modern.

Berikut ini beberapa gaun terbaik di Met Gala 2022 yang dikenakan para selebriti dunia.

Hailey Bieber dengan Saint Laurent

Kim Kardashian dengan Jean Louis vintage

Kylie Jenner dengan Off-white

Cardi B dengan Atelier Versace

Blake Lively dengan Atelier Versace