Share
Tour Keliling Dunia, Ini 5 Outfit Terbaik Beyoncé di Renaissance Tour
Putrika Annaya Salsabila
01 August 2023

Selama berlangsungnya Renaissance Tour, Beyoncé tidak pernah gagal menampilkan outfit yang memukau publik saat konser. Simak lima outfit terbaik Beyoncé selama tour!


Jika ada penghargaan untuk seseorang yang outfit konsernya selalu menakjubkan, maka sewajarnya Beyoncé harus menjadi pemenang. Hal tersebut bukan pernyataan tanpa dasar sebab selama konser Renaissance Tour berlangsung, diva yang satu ini terus menerus memberikan kejutan dengan tampilannya di atas panggung.

Tampil selama hampir tiga jam di setiap pertunjukannya tidak menghentikan superstar global ini untuk menarik perhatian penggemar dengan beberapa desain pakaian yang avant-garde dan kreatif.

Ini lima look terbaik Beyoncé selama Renaissance Tour!

1. Beyoncé Barbie

Beyonce Tour Outfit 1

Untuk tampilan serba pink di Minneapolis ini, brand Acne Studios turun tangan dalam menciptakan look unik dan cantik ini. Pakaian ini memamerkan jubah kulit metalik yang melekat pada cropped blazer.

Tidak lupa dipadukan dengan korset dan celana pendek yang serasi dengan kacamata hitam serta sepatu boots berkilauan di atas lutut sebagai pemanis.

2. Angelic Moment

Beyonce Tour Outfit 2

Beyoncé tampil di atas panggung Amsterdam dibalut desain menakjubkan oleh Iris van Herpen. Tampilan yang bak malaikat ini ternyata memerlukan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Dibuat dengan ahli dari 980 bentuk berbeda, kristal Swarovski, dan jubah kaca-organza, pakaian 'Heliosphere' ini membawa 12 orang dari atelier Iris van Herpen dengan total pengerjaan 700 jam.

3. McQueen for Queen B

Beyonce Tour Outfit 3

Saat tampil di Nashville, diva yang satu ini mengenakan bodice dari Alexander McQueen yang dibuat khusus.

Pakaian ini disulam dengan manik-manik bugle warna silver, payet, dan kristal yang dibuat dengan neckline berbentuk sweetheart. Untuk melengkapi look tersebut, Beyoncé juga memakai sarung tangan dan sepatu boots yang serasi.

4. Camo Queen

Beyonce Tour Outfit 4

Tampilan unik dan memukau lain dari penyanyi ini adalah bodysuit berpayet motif kamuflase. Bodysuit ini dipadukan dengan jaket cropped, sarung tangan, dan sepatu boots di atas lutut.

5. Soaring High in Style

Beyonce Tour Outfit 5

Untuk lagu terakhir "Summer Renaissance", Beyoncé berhenti di atas penonton sembari duduk di atas kuda sebelum terbang mengelilingi stadion untuk menyapa para penggemarnya.

Di Warsawa, Polandia, ia dibalut dengan ansambel hijau-putih lengkap dengan one-piece payet, sepatu boots gemerlap, dan jubah panjang yang dilapisi dengan lycra hitam.