5 Momen Seru dari "Three Meals a Day" Bersama “Hospital Playlist" 99's Crew

Art & Culture09 October 2021

By Novita Angelina

5 Momen Seru dari

Geng dokter 99's Hospital Playlist akan kembali hadir menghibur Anda. Kali ini mereka diajak oleh Na PD untuk ikut serta dalam reality show berjudul “Three Meals a Day”.


Tidak dapat dipungkiri serial drama Hospital Playlist berhasil meraih kesuksesan besar dalam dua musim penayangannya. Walaupun tidak dapat dipastikan apakah Hospital Playlist akan kembali pada musim ketiganya. Untuk mengobati kerinduan Anda kepada Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoon Yeon-seok, dan Kim Dae-myung, Na PD mengundang mereka untuk ikut serta dalam reality show garapannya yang berjudul “Three Meals a Day”.

Beberapa waktu lalu mereka telah merilis poster serta teaser bagaimana keseruan crew 99s selama tinggal bersama di sebuah rumah terpencil di sebuah desa di lereng gunung, di mana mereka harus makan tiga kali sehari dan memasak makanan mereka sendiri. Tayangan ini sudah tayang di Korea pada tanggal 8 Oktober kemarin dan rencananya akan tayang di Indonesia pada tanggal 13 Oktober nanti. Berikut 5 hal seru dari tayangan 3 Meals a Day edisi Hospital Playlist member yang wajib Anda tonton.

1. Para crew sibuk memasak makanan yang enak

Seperti yang diketahui pada reality show 3 Meals a Day ini para peserta diwajibkan untuk makan sehat tiga kali sehari. Mereka dituntut untuk memasak makanan mereka sendiri dengan bahan-bahan alami dan sehat yang ada di sekitar mereka. Pada teaser yang sempat dibagikan sebelumnya mereka terlihat sukses memasak berbagai jenis makanan yang menggugah selera seperti nasi tauge, japchae, serta beragam makanan Korea lainnya yang sehat.

Setiap hari terasa seperti pesta buat mereka karena dikelilingi oleh makanan-makanan yang enak. Walaupun di balik itu, mereka melakukan beberapa kesalahan yang lucu seperti Kyung-ho yang menumpahkan tepung dan air atau juga Dae-myung yang tidak sengaja menuangkan air yang banyak ke dalam tumisan masakan sehingga menjadi sup.

2. Momen bermain dan mengobrol bersama

Ketika selesai masak atau makan, tentu piring dan peralatan masak yang kotor menjadi menumpuk dan mereka memutuskan siapa yang mencuci piringnya dengan bermain bersama dengan seru. Di malam hari ketika waktu senggang akan mereka habiskan dengan mengobrol bersama membahas berbagai hal, termasuk momen keseruan mereka di lokasi syuting Hospital Playlist. Selain itu, mereka juga menonton serial drama mereka itu di TV.

3. Tantangan ketika hidup di desa

Hidup di desa tentu akan sangat berbeda dengan kehidupan di kota besar. Hal ini pula yang dirasakan oleh para pemeran dokter RS Yulje. Di desa, mereka harus memasak dengan alat yang seadanya, seperti memasak di atas kompor tungku kayu bakar, atau peralatan lain yang sederhana. Tentu hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi kelima sahabat ini dalam menjalaninya.

Pada suatu momen diperlihatkan bagaimana mereka panik ketika tenda yang menutupi mereka ketika memasak roboh karena hujan, atau momen Dae-myung harus berlari karena kesulitan mengejar seekor ayam yang kabur keluar dan Kyung-ho yang merasa kesal karena tidak memiliki panci untuk memasak makanan yang diinginkan. Di sana Anda akan melihat bagaimana serunya mereka memutuskan untuk memasak apa di hari itu dan bagaimana mereka membagi tugas satu dengan yang lainnya.

4. Keseruan crew dalam mengerjakan tugas yang diberikan

Seperti episode Three Meals a Day sebelumnya, mereka juga akan diberikan uang untuk berbelanja bahan makanan tambahan yang diperlukan di pasar, asalkan mereka melakukan tugas yang diperintahkan, seperti menanam sayur atau memanen buah. Pada suatu momen ditunjukkan bagaimana mereka menjatuhkan kotak berisikan tomat yang telah mereka panen. Atau juga Yeon-seok yang menikmati tugasnya dalam membuat berbagai perkakas kayu seperti kursi, meja dan yang lainnya.

5. Pemandangan alam yang indah

Karena berlokasi di desa lereng gunung, maka mata Anda akan dimanjakan dengan berbagai shot pemandangan alam yang indah di tempat sekitar mereka tinggal. Jadi tidak hanya melihat keseruan para crew 99’s ketika memasak atau bekerja, Anda juga dapat melihat alam pegunungan yang hijau dan fresh.

Jika Anda tertarik untuk menonton keseruan mereka, Anda dapat menonton di channel TVN pada MNC Vision channel no. 158.