Share
5 Destinasi Paling Eksotik di Indonesia Jadi Bagian Plataran Wedding Roadshow 2022
Novita Angelina
05 August 2022

Plataran Indonesia kembali dengan kegiatan ikoniknya, yaitu rangkaian Plataran Wedding Roadshow 2022 di lima kota paling eksotis di Indonesia.


Kegiatan Plataran Wedding Roadshow 2022 akan berlangsung dari bulan Agustus hingga November 2022 dengan menjelajahi lima destinasi paling klasik di Indonesia. Melalui kegiatan ini, Plataran mencoba mengangkat setiap warisan unik nusantara yang ditawarkan oleh masing-masing tempat sehingga dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang tak terlupakan.

Plataran Wedding Roadshow 2022 sendiri dimulai di Enam Langit by Plataran Borobudur pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, dilanjutkan dengan Plataran Bromo pada hari Sabtu, 17 September 2022, Plataran Canggu, Bali pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, Plataran Komodo pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022, dan rangkaian kegiatan ditutup di Plataran Menteng, Jakarta pada hari Kamis, 3 November 2022.

Plataran Wedding Roadshow 2022 mencoba menawarkan beberapa tema pernikahan yang beragam dan dapat disesuaikan dengan preferensi dan keinginan calon pengantin. Para calon pengantin dapat memilih rangkaian prosesi adat sesuai preferensi mereka, seperti tradisional hingga prosesi modern-internasional. Prosesi pernikahan tentu akan semakin tidak terlupakan dengan pilihan destinasi unik, eksklusif, dan eksotis di Indonesia seperti Jakarta, Borobudur, Bromo, Canggu – Bali, dan Labuan Bajo.

Plataran Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan layanan, mulai dari akad atau pemberkatan pernikahan yang intim, hingga perayaan yang megah dan mewah. Tailored-to-everyone-service dari Plataran dapat mewujudkan sebuah momen pernikahan yang benar-benar berkesan dan tidak terlupakan seumur hidup. Dengan keunikan alam, budaya dan sejarah dari masing-masing destinasi pernikahan yang ditawarkan, Plataran bertekad menjadi salah satu bagian dari hari bahagia setiap pasangan.

Pada program ini Plataran juga berkolaborasi dengan beberapa wedding vendor terkemuka seperti Bridestory dan Weddingku, fotografer kelas dunia seperti Sweet Escape, serta vendor dekorasi maupun wedding organizer lokal. Wedding Roadshow ini akan menampilkan inspirasi-inspirasi pernikahan bagi para calon pengantin untuk mengabadikan momen spesial mereka di Plataran.