5 Cara Memajang Koleksi Foto Liburan Anda Bersama yang Tersayang

Travel07 September 2021

By Annisa Laksmintari

5 Cara Memajang Koleksi Foto Liburan Anda Bersama yang Tersayang

Dengan semakin majunya teknologi, semakin mudah untuk mengabadikan momen-momen istimewa saat bepergian. Tak harus melalui kamera SLR dengan segala perlengkapannya yang canggih, namun juga melalui ponsel dengan kamera yang mumpuni, cukup untuk menambah koleksi kenangan Anda.


Selain untuk dibagikan di media social Anda, bagaimana cara untuk memajang koleksi foto liburan Anda? Berikut beberapa idenya.

Cetak dan bingkailah beberapa foto liburan favorit Anda, masing-masing dalam bentuk persegi. Atur rapih secara berbaris. Bagaikan Instagram tapi dalam versi nyata!

Ingin lihat foto yang berbeda setiap hari, dengan cara yang estetik? Cetaklah 365 foto kesayangan Anda dalam format kalender mini, yang dapat dipajang di meja Anda. Selain untuk pemanis meja, juga menambah semangat Anda bekerja!

Mengambil inspirasi dari album foto jadul dan coffee table books yang tebal dan berat, cetaklah buku album yang mewah untuk hiasan coffee table anda. Lebih dari sekedar buku, photobook yang berkelas seperti ini menjadi sentuhan personal untuk ruang tamu anda, dan bisa menjadi topik perbincangan dengan tamu-tamu Anda.

Cetak jadi kalender dinding, planner harian untuk menghias dinding Anda. Rencanakan hari-hari anda atau rencana traveling berikutnya, sambil ditemani foto-foto liburan Anda sebelumnya.

Sulit memilih hanya beberapa foto favorit? Pilihlah beberapa belas, atau puluh, dan satukan menjadi satu kolase persegi panjang. Cetak semua menjadi satu poster besar!