Share
5 Aktris Hollywood Ini Ternyata Gemar Mengendarai Motor Gede
Clara E.B Sagala
31 August 2021

Selalu tampil anggun dan menawan, ternyata para aktris Hollywood berikut ini gemar mengendarai 'moge'.


Di balik penampilannya yang feminin dan elegan dalam berbagai acara penghargaan dan aksi panggungnya, lima aktris Hollywood ini ternyata memiliki hobi yang tidak biasa. Mereka ternyata menggemari sepeda motor dan bahkan mengendarainya. Bukan hanya sepeda motor biasa, melainkan mereka menyukai 'moge' yang memiliki ukuran yang besar dan membutuhkan tenaga yang kuat untuk mengendarainya. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 5 aktris Hollywood yang gemar bersepeda motor besar atau 'moge'.

1. Michelle Rodriguez

Michelle mengatakan pada salah satu wawancara bahwa ia lebih memilih mengendarai sepeda motor dibandingkan dengan mobil. Pemeran Letty Ortiz di The Fast and the Furious ini, adalah seorang biker wanita yang sering terlihat mengendari Ducati dan Harley-nya di Los Angeles pada beberapa kesempatan.

2. Pink

Penyanyi dengan gaya ikonik ini, telah dekat dengan sepeda motor besarnya sejak ia kecil, sebab sang ayah memiliki Harley-Davidson, Triumph, dan Indian Motorcycle. Carey Hart, suami Pink, juga ternyata seorang pembalap motocross. Tak heran jika pasangan ini memiliki berbagai motor unik dan klasik, tetapi yang menjadi favorit Pink adalah motor Triumph T100 Bonneville-nya.

3. Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman ini tidak cuma pandai berlaga di layar lebar. Gadot juga gemar mengendarai sepeda motor seperti Ducati Monster. Kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk mempersiapkan beberapa aktingnya di beberapa film.

4. Demi Lovato

Salah satu mantan bintang Disney ini, menampilkan sisi lain dari dirinya yang sangat kuat melalui video klip “Confident”. Dalam salah satu adegan, Demi Lovato mengendarai Harley Night Rod yang terlihat sangat keren. Selain untuk adegan video klip, ia mengaku gemar menghabiskan waktu dengan motor pribadinya.

5. Miley Cyrus

Selebriti lain yang diketahui memiliki hobi sepeda motor adalah Miley Cyrus. Salah satu sepeda motor miliknya adalzah Can-Am Spyder keluaran 2013, yang dihadiahkan sang ayah saat Miley berulang tahun ke-21.