Share
4 Pilihan Pakaian Gigi Hadid yang Jadi Gaya Street Style Andalan Ketika Off-Duty
Rambu Moara
30 October 2021

Meski hanya bergaya secara kasual, tampilan Gigi selalu menarik perhatian orang-orang dan bahkan dijadikan panduan mix and match. Perhatikan beberapa pakaian ‘wajib’ Gigi yang bisa menjadi inspirasi bergaya.


Sebagai seorang model bonafid, Gigi Hadid selalu menjadi trendsetter bagi seluruh wanita. Ketika off duty, gaya kasual dan chic-nya selalu diabadikan dan dijadikan panduan wanita dalam memadu madakan pakaian.

Ketika sedang tidak berada di panggung, ada beberapa jenis pakaian yang kerap dipakai Gigi, seperti kaos bergambar, cropped hoodie, and chunky sneakers. Selain itu ada juga beberapa pakaian ‘wajib’ Gigi yang akan HighEnd bahas berikut ini sebagai referensi Anda dalam bergaya.

Blazer

Di beberapa kesempatan, Gigi Terlihat mengenakan blazer crop maupun oversized. Seperti di gambar (kiri ke kanan) Gigi menggunakan blazer oversized hitam dalam perjalanan ke New York, blazer hijau zaitun ketika menghadiri Paris Fashion Week, dan setelan dari Helmut Lang berwarna hijau.

Ripped Jeans

Salah satu pakaian yang tidak pernah meninggalkan lemari gigi adalah ripped jeans. Gigi memadukan jeans sandwash-nya bersama chunky sneakers, sandal, ataupun heels bersama atasan putih.

Tiny Sunnies

Bagi Gigi, kacamata adalah aksesoris penting yang harus selalu digunakan untuk melindungi mata. Label yang sering dipakai Gigi adalah Velvet Canyon, Amavii dari Benjamin, L.G.R, hingga Le Specs.

Biker Shorts

Sebagai alternatif legging, biker shorts menjadi pakaian andalan Gigi saat musim panas. Gigi pernah menggunakan biker short dari Madhappy berwarna biru cerah yang dipadukan bersama kaos lengan panjang dan setelan olahraga abu-abu dari Madhappy ketika jalan-jalan bersama Khai. meski memiliki kesan sporty, celana ini juga Gigi padukan bersama blazer.