Share
4 Lagu Yang Inspiratif Dan Memotivasi Hidupmu Jadi Lebih Baik
Venisa Ruth
23 October 2021

Musik merupakan hal yang sangat menakjubkan, menenangkan, memberi semangat, dan banyak lagi arti musik bagi seseorang.


Setiap lagu memiliki makna tersendiri, baik itu lagu Indonesia yang bisa jadi motivasi, ataupun lagu internasional yang sangat inspiratif dan memotivasi hidup. Berikut beberapa lagu barat yang paling inspiratif dan dapat memotivasi hidup Anda dengan makna setiap liriknya.

1. Stronger (What Doesn’t Kill You) – Kelly Clarkson

Lagu ini dinyanyikan oleh pemenang American Idol season pertama yaitu Kelly Clarkson. Lagu ini sangat membantu kamu untuk tetap semangat dalam mengevaluasi hidup jika selama ini tidak berjalan sesuai keinginan anda. Anda bisa belajar dari makna lagu ini dan kembali semangat berjuang untuk mencapai level selanjutnya.

2. Skyscraper – Demi Lovato

Jika melihat ada hambatan yang menghalangi, Anda bisa mengelak dari mereka dan membangun kembali. Hidup itu pasang surut dan terserah bagaimana Anda untuk membangun fondasi yang kuat sehingga dapat terus membangun gedung pencakar langit Anda sendiri.

3. We Are The Champions – Queen

“And bad mistakes I’ve made a few I’ve had my share of sand kicked in my face – But I’ve come through”

Mungkin Anda pernah mengalami hari-hari buruk dan merasa segala sesuatu yang buruk menimpa Anda. Akan tetapi pikirkanlah bagaimana perjuangan Anda melewati semua itu, dan bagaimana Anda telah belajar dari apa yang telah terjadi.

4. Beautiful – Christina Aguilera

Jangan fokus pada hal negatif, fokus pada hal positif agar tetap semangat menjalani hidup ini dan jangan hiraukan apa kata orang lain yang menghina Anda karena ada sesuatu yang indah di dalam hidup Anda.