4 Film Romantis Komedi Dalam Menyambut Valentine’s Day!

Art & Culture11 February 2021

By Rahayu Indah

4 Film Romantis Komedi Dalam Menyambut Valentine’s Day!

Bulan Februari dikenal oleh banyak orang sebagai bulan kasih sayang. Kenyatannya, hari kasih sayang memang jatuh tepat pada 14 Februari setiap tahunnya.


Setiap orang merayakan hari kasih sayang dengan berbagai cara, seperti romantic dinner, staycation, tukar kado, dan lain sebagainya. Namun, Anda juga bisa melakukan movie date dengan pasangan Anda dalam menyambut hari kasih sayang di tahun ini. Menonton film romantis memang seru, tapi menonton film romantis tapi juga ada komedinya akan membuat momen hari kasih sayang Anda dan pasangan lebih menyenangkan. Berikut film romantis komedi yang dapat menjadi list film Anda:

1. Isn’t It Romantic (2019)

Film yang diperankan oleh Rebel Wilson dalam Isn’t It Romantic menceritakan tentang keskeptisannya soal cinta sejati dan segala keindahan kisah romansa. Secara garis besar, film ini membawa sang pemeran utama (Natalie) ke dalam sebuah setting film romantis yang sebenarnya dirinya tidak sukai. Film yang dibuat sebagai film komedi romantis ini memberikan hal-hal satir yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Film ini akan sangat recommended bagi Anda yang tidak terlalu menyukai film romance yang klise. Nyatanya, film ini memang sangat unggul karena Rebel Wilson yang cukup terkenal dalam peran-peran komedi.

2. Always Be My Maybe (2019)

Film yang dibintangi oleh aktor kondang Randall Paek dan Ali Wang. Film ini menceritakan dua orang sahabat yang juga merupakan tetangga (Sasha dan Marcus) menjadi tidak saling berbicara selama 15 tahun. Ketika mereka saling memperbaiki hubungan, terdapat masalah-masalah yang turut mempersulit karena hidup mereka yang sudah sangat berbeda. Film ini akan membuat Anda berpikir untuk lebih baik menyatakan daripada memendam perasaan.

3. (500) Days of Summer (2009)

Walaupun film ini adalah film beberapa tahun lalu, namun film ini masih layak tonton sampai saat ini. (500) Days of Summer adalah film yang realistis, khususnya bagi Anda yang pernah mengalami patah hati. Film ini didukung dengan berbagai soundtrack yang membuat penontonnya terbawa dalam perasaan. Anda akan dibawa tertawa, namun marah dan sedih selama menonton film ini.

4. Crazy Romance (2019)

Film yang berasal dari Korea ini menceritakan tentang seseorang yang gagal menikah dan belum bisa move on dari tunangannya. Namun, pemeran utama wanitanya justru baru putus dengan kekasihnya karena diselingkuhi. Kemudian keduanya dipertemukan dan mulai saling tertarik walaupun sering bertengkar, seperti definisi ‘benci tapi cinta’.