3 Wadah Penyimpanan Aksesoris dan Perhiasan Agar Awet dan Tak Tercecer

Living09 September 2021

By Annisa Indah

3 Wadah Penyimpanan Aksesoris dan Perhiasan Agar Awet dan Tak Tercecer

Perhiasan dan aksesoris yang tersimpan dan terorganisir dengan baik tak hanya membuatnya awet, namun juga mempercepat Anda untuk menemukan perhiasan-perhiasan kesukaan ketika ingin dipakai.


Menyimpan perhiasan dan aksesoris dalam kondisi tercampur aduk dalam baki atau mangkuk dapat menyebabkan anting hilang, kekusutan kalung, juga kerusakan atau goresan pada batu mulia. Oleh karena itu, diperlukan suatu wadah untuk menyusun dan menyimpan semua aksesoris dan perhiasan anda. Ada tiga pilihan bagus untuk mengatur perhiasan Anda, sebagai berikut:

1. Lemari dinding

Simpanlah perhiasan Anda dalam lemari dinding agar dapat diraih dengan mudah dan cepat. Lemari dinding ini tak akan menarik perhatian karena bentuknya yang simpel, dan juga sering berfungsi sebagai cermin juga!

2. Nampan bersekat
Jika anda memiliki laci-laci untuk menyimpan perhiasan, gunakanlah nampan-nampan bersekat untuk merapihkan perhiasan berdasarkan jenisnya. Dengan cara ini, koleksi Anda dengan mudah terlihat, rapih, dan mudah untuk diambil saat diperlukan.

3. Kotak perhiasan acrylic
Bagi Anda yang ingin perhiasan dan aksesoris terlihat jelas di meja rias Anda, simpanlah dalam kotak perhiasan acrylic dengan banyak kompartemen.