3 Rekomendasi Snack Vegan yang Enak dan Wajib Anda Coba

Wine & Dine07 September 2021

By Venisa Ruth

3 Rekomendasi Snack Vegan yang Enak dan Wajib Anda Coba

Saat ini berbagai macam toko banyak menyuguhkan berbagai makanan ringan yang sehat. Yang menarik, beberapa makanan ringan yang selama ini Anda makan juga bahkan sudah terdaftar di PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) sebagai makanan vegan.


Sekarang ini ada berbagai pola makan alias diet yang beredar. Salah satunya adalah pola makan vegan atau vegetarian. Hal ini yang menyebabkan banyak keluar beberapa produk makanan, termasuk snack yang mengusung tema vegan. Beberapa produk vegan tersebut bahkan telah diubah formulasinya di setiap wilayah, disesuaikan dengan lidah Asia, Eropa, Amerika, Australia, dan Afrika.

Noi Salted Fun Stix

Noi Salted Fun Stix merupakan snack berbentuk stik. Berbahan kentang asli, camilan ini diimpor dari luar negeri. Selain kentang, snack ini juga berbahan ubi jalar, talas, dan ubi jalar ungu. Perpaduan aneka umbi tersebut membuat snack ini terasa berbeda dari camilan kentang lainnya.

Produk ini dikemas dengan memakai teknologi vacuum bertemperatur rendah sehingga rasa dan nutrisi terbaik dari kentang tetap bisa terjaga. Selain itu diolah memakai minyak sayuran dan mengandung kacang soya sehingga snack ini aman untuk dikonsumsi.

The Kripps Lite

The Kripps Lite bisa menjadi camilan pilihan selanjutnya. Keripik ini berbahan buah dan sayur asli yang berkualitas. Bahannya diperoleh dari hasil pertanian Indonesia yang terpercaya. Dengan memakai teknik pengolahan dari Jepang yang modern dan higienis, keripik ini hadir dengan kualitas dan rasa yang tetap terjaga dengan baik.
Camilan keripik sayuran dan buah organik ini bisa diberikan kepada anak yang susah makan sayur. Ada aneka keripik sayur dari buncis, ubi ungu, wortel dan lainnya.

Sweet Home Farm Granola

Sweet Home Farm Granola adalah makanan yang berasal dari Amerika Utara yang biasa disantap untuk sarapan dan makanan ringan. Granola dikenal sebagai suatu jenis makanan sehat yang memiliki rasa yang cocok di lidah orang Indonesia.

Granola umumnya terbuat dari kombinasi berbagai bahan berbeda seperti gandum utuh, kacang-kacangan, biji-bijian, buah kering, oat, ataupun beras yang sudah dipanggang hingga kering. Bahan-bahan utama granola memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh karena kaya serat dan nutrisi.

Makanan-makanan tersebut juga paling pas untuk dikonsumsi sebagai sarapan, camilan, ataupun bagi Anda yang sedang menjalankan program diet ataupun vegetarian. Selamat mencoba!