Share
3 Destinasi Sunday Brunch di Bilangan Jakarta yang Bisa Kamu Coba!
Salsabila Andika Putri
29 May 2023

Empat restoran yang terletak di hotel kelas atas Jakarta berikut ini menyediakan program Sunday Brunch yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan harga yang sepadan, semuanya menyediakan menu buffet makanan yang sudah dikurasi dengan kualitas yang tak main-main.


1. Bel Etage – St. Regis Jakarta

Di Bel Etage, para penikmat kuliner diajak untuk menikmati rangkaian jamuan mewah yang mencakup segudang hidangan utama dan makanan penutup khas dari restoran tersebut. Menu brunch yang dibuat dengan hati-hati memiliki hidangan seperti Red Wine Risotto, Scallops La Meunière, Crab Royal served with Crushed Avocado, Poached Egg, Crab Meat, dan Kaffir Lime Hollandaise.

Pengunjung dapat memilih hidangan khas seperti Pan Seared Salmon, dan Seasonal Dry Aged Beef and Lamb Chops. Namun, terdapat menu klasik american breakfast yaitu; Crab Royal and Bacon and Egg Croissant yang juga menggugah selera. Mayoritas pengunjung juga memutuskan untuk meningkatkan pengalaman brunch mereka dengan memilih beragam koktail, anggur, bir, dan sampanye yang tak ada habisnya sebagai pendamping brunch.

2. C's Steak & Seafood – Grand Hyatt Jakarta

C's Steak & Seafood, yang terletak di lantai empat Grand Hyatt Jakarta, menawarkan rangkaian makanan laut segar dan pilihan daging sapi terbaik. Kesegaran semua bahan ditekankan pada menu. Pengalaman Sunday Brunch di C's Steak & Seafood meliputi prasmanan mewah termasuk bahan utama premium yang disajikan langsung dari live kitchen.

Setiap hari Minggu dari tengah hari hingga pukul 15.00, brunch spesial ini ditawarkan dengan harga IDR 888.000++ per orang. Tak hanya itu, occasion ini juga menyediakan free-flow wine dan Sommelier’s premium wine tasting mulai dari IDR 380,000++ per orang.

3. Arts Cafe – Raffles Jakarta

Dengan adanya program #BrunchAtArts, makan siang hari Minggu akan sangat fulfilling. Di minggu pertama pada setiap bulannya, restoran ini berubah menjadi surga kuliner dengan persembahan berbagai kelezatan makanan laut Jepang, hidangan harian spesial dari Show Kitchen, dim sum dari gerobak, pilihan prasmanan yang terinspirasi Nusantara dan global, serta makanan penutup yang dikurasi dengan baik oleh Raffles Patisserie. Program ini dimulai pukul 11.30 hingga 15.00, dengan dibandrol IDR 688,000++ per orang dengan minuman non-alkohol sepuasnya.