2PM Dikabarkan Akan Segera Comeback Dengan Formasi Lengkap

Art & Culture14 January 2021

By Novita Angelina

2PM Dikabarkan Akan Segera Comeback Dengan Formasi Lengkap

Para Hottest bersiaplah, 2PM dikabarkan akan segera comeback dengan formasi lengkap dalam waktu dekat.


JYP Entertainment baru saja mengumumkan secara resmi mengenai rencana comeback 2PM. Dilansir dari Soompi.com boyband Kpop 2PM ini akan kembali dengan versi full team dengan beranggotakan enam orang. Hal ini dapat terealisasikan setelah Junho selesai menjalani tugas wajib militer pada bulan Maret 2021 ini.

Member 2PM lainnya, Chansung sebelumnya telah menyelesaikan tugasnya di awal bulan ini. Junho menjadi member terakhir dari 2PM yang berhasil menyelesaikan wajib militer. Menurut jadwal, Junho saat ini akan selesai wajib militer pada 20 Maret 2021.

Sejak 2016, boyband 2PM ini belum pernah comeback dengan formasi full team karena beberapa anggotanya bergantian menjalankan wajib militer di Korea. Meskipun begitu musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan karena beberapa dari anggotanya merilis proyek solo.

Selain itu tahun lalu, lagu hit mereka di tahun 2015 yang berjudul “My House” tiba-tiba menjadi populer dan viral karena banyak dicover oleh para idol yang lebih muda.

“Dengan semua anggota bersama, kami akan menyambut Anda dengan konten yang bagus. Nantikan tahun 2021 yang penuh dengan 2PM,” ungkap 2PM.