Share
25 Tahun Berkarya, Diva Indonesia Rossa ‘Bersinar Terang’ di Konser Rossa 25 Shining Years
Listya Manopo
01 June 2022

Merayakan 25 tahun menggeluti dunia tarik suara secara profesional, Diva Indonesia Rossa sukses mengadakan konser dengan lebih dari 5,000 pengunjung.


Sebagai salah satu konser perdana yang diadakan sejak pandemi global merebak di tahun 2020, konser Rossa 25 Shining Years berhasil menarik jumlah penonton yang sangat besar, yang memang sudah haus akan hiburan berkualitas terlebih setelah dua tahun lebih dibatasi pergerakannya untuk melakukan penjagaan jarak sosial.

Para penggemar Rossa sedari awal musik pengiring dilantunkan dan memutar medley video-video klip Rossa sudah aktif ikut bernyanyi bersama. Setelah sang Diva muncul ke atas panggung, antusiasme para penonton tersebut pun tak terbendung lagi, suara mereka bergema turut menyanyikan lagu-lagu balad Rossa yang terkenal, serta bergoyang mengikuti irama saat sang penyanyi mungil tersebut menyenandungkan lagu-lagu yang lebih bertempo cepat.

Diadakan di Istora Senayan pada tanggal 27 Mei 2022, Rossa ditemani oleh empat orang Music Director dalam mempersembahkan pagelaran ini kepada penikmat musik Indonesia. Mereka adalah Andi Rianto dengan Magenta Orchestra, Dandy Iasahido, Risyanda dan Eka Gustiwana. Empat perpaduan yang tepat dalam membantu Rossa melakukan aransemen ulang lebih dari 25 lagu populer agar tampil beda saat konser tersebut berlangsung.

Tak hanya itu, Rossa juga mengundang teman-teman dekatnya di dunia hiburan Indonesia untuk menjadi bintang tamu di konser ini. Para penonton pun menyambut hangat Ariel dari Noah, Afgan, Boy William dan Lyodra. Sedangkan berperan sebagai Art Director dan Show Director adalah Taba dan Ineth Leimena.

“Alhamdulillah, aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, senang banget rasanya bisa konser offline lagi,” ucap Rossa kepada awak media saat melakukan konferensi pers.