Share
15 Rekomendasi Original Series Indonesia Terbaru Siap Hadir pada Paruh Pertama Tahun 2023
Dewi Anggriani Siregar
31 January 2023

Penggemar film Indonesia patut berbahagia, pasalnya Vidio akan segera merilis 15 judul film terbaru di paruh pertama tahun 2023.


Sebagai salah OTT lokal terbaik di Indonesia, Video terus berkomitmen dalam menghadirkan tayangan-tayangan berkualitas bagi masyarakat, tahun ini Vidio siap menghadirkan lebih banyak cerita dari genre yang berbeda-beda dengan meluncurkan 15 series terbarunya.

Beberapa judul drama yang akan segera hadir, di antaranya YOLO! (Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, Michael Olindo), Love Ice Cream (Mawar de Jongh, Krisjiana Baharudin), Cinta Dua Masa (Prilly Latuconsina, Pradikta Wicaksono), serta drama spesial menyambut bulan suci Ramadhan, yaitu Di Bulan Suci Ini… (Titi Kamal, Dennis Adishwara) dan Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa (Cut Mini, Donny Alamsyah).

Bagi Anda penggemar film action dan thriller, sejumlah tayangan dengan aksi yang menegangkan juga tersedia, seperti Katarsis (Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish, Bront Palarae), Why? (Caitlin Halderman, Arya Vasco), 96 Jam (Bastian Steel, Maudy Effrosina, Teuku Rifnu Wikana), dan My Nerd Girl Season 2 (Naura Ayu, Devano Danendra). Tidak hanya tayangan yang memicu adrenalin, Anda juga dapat menikmati tayangan-tayangan dengan genre komedi seperti Open BO (Wulan Guritno, Winky Wiryawan), Children of D’Bijis (Tora Sudiro, Aurora Ribero, Randy Martin), dan Suami-Suami Masa Kini Season 2 (Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tarra Budiman, Marcell Darwin).

Beberapa original series lanjutan juga akan kembali menghadirkan musim keduanya di tahun 2023 ini seperti Pertaruhan The Series Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2, dan Bestie Season 2.