10 Tips Makeover Ruang Kerja dari Katharine Pooley, Desainer Interior Dunia

Design24 April 2020

By Listya Manopo

10 Tips Makeover Ruang Kerja dari Katharine Pooley, Desainer Interior Dunia

Desainer interior yang telah merancang banyak properti komersial dan residensial di seluruh dunia, Katharine Pooley, membagikan sepuluh tips terbaiknya untuk makeover rumah Anda.


Di masa yang serba tidak pasti ini, kita semua perlu menemukan cara baru untuk bekerja dan hidup. Sebuah perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar, jadi Katharine ingin orang-orang dapat bermain, bersenang-senang dan melihat sisi terbaik dari apa yang sudah mereka miliki. Misalnya, makeover ruangan kerja di rumah Anda dapat membuat akitvitas WFH menyenangkan.

1 “Jadikanlah ruangan Anda terasa personal. Tambahkan karya seni, foto berbingkai, bunga berwarna-warni, atau benda yang Anda asosiasikan dengan kenangan indah. Meskipun Anda bekerja, ini adalah rumah Anda - buatlah itu terasa bahagia. ”

2 "Tambahkan lampu kerja statement - ini cara termudah untuk membuat meja Anda lebih elegan."

3 "Aksen perunggu dan emas berpadu baik dengan warna netral/lembut untuk menyegarkan area kerja Anda secara instan."

4 “Mengapa tidak memperbarui screensaver Anda menjadi sesuatu yang indah dan meneguhkan? Saya rasa bunga musiman sangat cantik - perbarui setiap minggu dan ikuti perubahan musimnya. ”

5 “Di ruangan yang lebih kecil, pilih tirai bergaya Romawi daripada tirai tebal yang memakan tempat. Maksimalkan cahaya alami Anda dan gunakan kain berpola skala besar untuk menambah semangat! "

6 "Tambahkan kursi meja pahatan untuk sentuhan glamor - pelapis bergalur atau paku logam sangat efektif."

7 "Tambahkan set meja dari bahan kulit yang indah dan alat tulis baru – pena yang tajam berarti pikiran yang lebih tajam!"

8 “Frame cantik menambahkan kedalaman warna di ruangan Anda. Dengan foto-foto keluarga dan teman-teman Anda, mereka akan mengingatkan Anda tentang saat-saat bahagia dan menjadi motivasi yang hebat. "

9 "Aku selalu punya stoples berisi permen warna-warni di mejaku, mereka menawarkan asupan gula yang sangat dibutuhkan dan mencerahkan mejaku dengan indah - favoritku sepanjang waktu adalah liquorice."

10 “Di apartemen yang lebih kecil, memindahkan posisi meja ke arah ceruk atau jendela berfungsi dengan baik. Posisi ini jauh lebih terasa menyenangkan daripada menghadap tembok, dan pada saat ini kita membutuhkan Vitamin D lebih dari sebelumnya. "

FOTO Katharine Pooley