Share
Pesona Wisata Pantai di Polandia yang Mengagumkan
Clara Enocensia
13 February 2022

Perairan Polandia yang jernih ditambah dengan pasirnya yang bersih, membuatnya menjadi favorit banyak turis.


Polandia tak hanya tentang bangunan peninggalan sejarah yang menakjubkan. Negara ini juga mempunyai beberapa pantai terbaik yang tak kalah indah dibandingkan dengan negara lain. Suasana yang disuguhkan juga menenangkan, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai.

Berikut pantai-pantai menawan di Polandia yang membuat Anda liburan semakin menyenangkan.

1. Gdansk

Yang menjadi tempat bersejarah bagi Polandia adalah Gdansk, merupakan pelabuhan terbesar di kota Polandia. Yang di memiliki obyek wisata pantai dan laut yang sangat menakjubkan. Anda juga bisa menghabiskan waktumu di tepian pantai sambil melihat aktivitas pelabuhan yang ada di sana.

2. Sopot Beach

Sopot Beach memiliki perairan dangkal ditutupi pasir halus berkerikil. Sejumlah unggas menarik perhatian wisatawan, terutama anak-anak.

3. Debki Beach
Debki Beach merupakan pantai yang sangat luas dan sangat padat ketika musim libur. Terdapat banyak pintu masuk ke pantai yang menawan ini dan pengunjung dapat memilih salah satu tempat untuk duduk dan bersantai.

Di sekitar pantai juga terdapat banyak tempat makan untuk membeli makanan lokal atau minuman. Pasirnya yang bersih dengan didukung airnya yang sebening kristal, membuat banyak pengunjung yang tergoda untuk berenang atau berjemur.

4. Rowy Beach

Rowy Beach memiliki garis pantai 400 meter dengan laut tenang dan udara sejuk. Di sini juga kerap diadakan berbagai acara budaya.