Share
Taylor Swift Mengguncang Wembley dengan Hadirkan Florence Welch di Konsernya
Dewi Anggriani Siregar
22 August 2024

Pada Selasa malam, Taylor Swift sukses menghibur ribuan penggemar di Stadion Wembley dengan penampilan yang tak terlupakan.


Dalam konser penutupnya di London, Taylor Swift mengejutkan para penonton dengan menghadirkan Florence Welch sebagai tamu spesial. Kedua bintang pop ini memukau penonton dengan duet energik mereka.

TAYLOR

Kehadiran Welch menambah keistimewaan malam itu saat mereka membawakan "Florida!!!" dari album terbaru Swift, "The Tortured Poets Division". Momen ini menandai pertama kalinya lagu tersebut dipentaskan dalam tur Eropa, dan para penggemar langsung memberikan sambutan hangat saat lagu dimulai.

TAYLOR

Di malam itu, Taylor Swift, yang berusia 34 tahun, juga mencatatkan sejarah baru dengan konser kedelapannya di Wembley selama Eras Tour-nya pada 20 Agustus 2024. Swift melampaui rekor Michael Jackson untuk jumlah malam yang dihabiskan di tempat yang sama selama tur "Bad"-nya pada tahun 1988, menegaskan keberhasilannya di panggung global. Kolaborasi ini menambah keajaiban tur Swift dan menunjukkan betapa kuatnya dampak musik dalam menciptakan pengalaman yang berkesan.