Share
Rilis Teaser untuk Single Terbaru, Sabrina Carpenter Tampilkan Jena Ortega dalam Music Video "Taste"
Dewi Anggriani Siregar
22 August 2024

Sabrina Carpenter kembali mencuri perhatian para penggemarnya dengan merilis teaser untuk video musik single terbarunya, "Taste," yang turut dibintangi oleh Jenna Ortega. Teaser ini diunggah melalui media sosial Sabrina pada Kamis, 22 Agustus 2024.


Peantiun lagu "Please Please Please" ini membagikan cuplikan berdurasi 16 detik dari video musiknya, yang dijadwalkan rilis pada hari Jumat. Dalam cuplikan tersebut, Carpenter tampak mengambil pisau dari sebuah tempat tidur yang dipenuhi senjata. Dia kemudian memasuki sebuah rumah dengan pisau di tangan, menuju ke lantai atas. Ketegangan meningkat saat Carpenter membuka tirai kamar mandi dan mendapati Jenna Ortega sedang bersama seorang pria. Carpenter lantas membuka tirai shower dan langsung menyerang Ortega, dengan ketakutan terpancar dari mata Ortega.


"Taste" sendiri merupakan single ketiga dari album studio keenam Sabrina yang berjudul "Short n’ Sweet", yang akan dirilis pada 23 Agustus. Sabrina Carpenter turut berkontribusi sebagai penulis lagu "Taste" bersama Julia Michaels dan Amy Allen, sementara John Ryan dan Ian Kirkpatrick bertindak sebagai produser. Lagu "Taste" ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan single sebelumnya, seperti "Espresso" dan "Please Please Please."

Album "Short n’ Sweet" ini berisi total 12 lagu, termasuk "Good Graces," "Sharpest Tools," "Coincidence," "Bed Chem," "Espresso," "Dumb & Poetic," "Slim Pickins," "Juno," "Lie to Girls," dan "Don’t Smile."