Share
Ratu Pop Madonna Hadir di Pertunjukan Dolce & Gabbana dengan Tampilan Misterius dan Chic
Putrika Annaya Salsabila
24 September 2024

Dipersembahkan koleksi penghormatan oleh Dolce & Gabbana, Madonna menjadi pusat perhatian di Milan Fashion Week!


Ketika Madonna melangkah masuk ke peragaan busana Dolce & Gabbana Spring/Summer 2025, kita langsung diingatkan oleh pengaruh sang ‘Queen of Pop’ di dunia mode.

Dibalut gaun slip hitam dengan belahan tinggi dan korset ketat, sang legenda musik ini tampil spektakuler dengan veil renda hitam yang melingkupi tubuhnya. Madonna, di usia 66 tahun, sekali lagi membuktikan bahwa ia masih menjadi pusat perhatian dan tak tergoyahkan sebagai ikon mode dan budaya pop.

Madonna 1

Dengan mahkota mutiara yang menghiasi kepalanya, Madonna tampak seperti ratu dari era lain yang hadir untuk memimpin panggung mode modern. Penampilannya yang dramatis ini dilengkapi dengan kalung emas Alta Gioielleria yang berhiaskan berlian besar dan tengkorak batu Bianco d'Istria, menciptakan perpaduan antara kemewahan dan karakter eksentrik yang sudah menjadi ciri khasnya.

Namun, penampilannya di runway tidak hanya tentang gaun dan aksesori. Koleksi Dolce & Gabbana SS25 kali ini menjadi penghormatan untuk warisan Madonna di dunia mode. Model-model yang melangkah di atas catwalk mengenakan wig pirang keriting, bra cone, dan gaun renda putih, seolah membangkitkan kembali memori era Blond Ambition yang penuh keberanian dan inovasi.

Madonna 2

Setiap busana adalah apresiasi untuk Madonna, sosok yang telah menginspirasi perubahan besar dalam estetika fashion selama beberapa dekade.

Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, duo kreatif di balik rumah mode ternama ini, tak segan menyatakan rasa terima kasih mereka. Usai peragaan, keduanya memeluk Madonna di tengah panggung, mengekspresikan penghargaan mendalam mereka.

“Terima kasih, Madonna, karena telah mempercayai kami sejak awal. Siapa kami hari ini, sebagian besar adalah berkat dirimu!” ungkap mereka di media sosial, mengiringi foto mereka bertiga yang dipenuhi senyum hangat.