Share
Potret Prewedding Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang akan Susul sang Kakak ke Pelaminan
Dewi Anggriani Siregar
11 August 2022

Kabar bahagia datang dari Amanda Khairunnisa, adik dari penyanyi sekaligus artis, Maudy Ayunda.


Pasalnya setelah sang kakak dipersunting oleh pria berdarah Korea, dirinya pun resmi dilamar oleh pria asal Inggris yang merupakan kekasih hatinya, Tavan Dutton.

Hal tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram Amanda yang memperlihatkan bagaimana momen sakral lamaran tersebut terjadi tepatnya di bulan Juli lalu.

Beberapa persiapan tampaknya telah dilakukan oleh pasangan ini, keduanya pun sepertinya akan segera menyusul Maudy Ayunda dan Jesse Choi dalam waktu dekat. Hal tersebut dipertegas dengan beberapa potret prewedding yang juga dibagikan oleh Amanda di Instagram-nya.

Adik kandung dari Maudy Ayunda tersebut tampak anggun dalam balutan busana tradisional Jawa berwarna cokelat dan hitam. Busana dengan model kemben tersebut kemudian dipadukan dengan rambut sanggul ala pengantin jawa dengan beberapa aksesoris yang membuatnya tampak semakin anggun dan memukau.

Sementara itu Tavan Dutton dengan wajah bulenya yang khas juga mengenakan balutan busana khas Jawa yakni setelan beskap berwarna hitam dan coklat muda. Keduanya tampak serasi dan sempurna di momen prewedding tersebut.