Share
Otello Asia Persembahkan Konser Istimewa Bertajuk "An Evening with Brian McKnight"
Dewi Anggriani Siregar
13 September 2024

Otello Asia dengan bangga mempersembahkan konser eksklusif bertajuk "An Evening with Brian McKnight", menampilkan penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Brian McKnight.


Sebagai salah satu ikon R&B dunia, Brian McKnight dikenal melalui karya-karya hitsnya yang mendunia. Konser ini akan digelar pada Jumat, 20 September 2024, di Grand Ballroom – Pullman Jakarta Central Park, mulai pukul 20.00 WIB. Tiket "An Evening with Brian McKnight" dapat diperoleh mulai Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB melalui situs resmi Otello Asia, www.otelloasia.com.

Dalam konser istimewa ini, Brian McKnight akan menghadirkan pengalaman *up-close and personal* bagi para penggemarnya. Dengan suara merdunya yang khas dan penuh pesona, ia siap memukau penonton dengan penampilan yang lebih intim, membawakan sederet lagu-lagu hits yang telah mengantarkannya menjadi salah satu talenta paling berpengaruh di dunia musik.

Brian

Sebagai pembuka konser, Maliq & D'Essentials, grup musik jazz pop Indonesia yang sudah lama dikenal lewat alunan musik jazz "soulful" mereka, akan memeriahkan malam dengan penampilan hangat dan energik. Penampilan Maliq & D'Essentials akan menjadi pelengkap sempurna untuk membuka konser istimewa ini, menghadirkan suasana tak terlupakan selama satu jam penuh.

"An Evening with Brian McKnight" menjadi momen yang sangat dinantikan tahun ini, menawarkan kesempatan untuk menikmati malam penuh kehangatan dan kenangan bersama Brian McKnight dalam suasana yang lebih dekat. Dengan tambahan aksi pembuka dari Maliq & D'Essentials, konser ini menjanjikan malam penuh pesona dan kenangan manis yang tidak boleh dilewatkan.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, menyampaikan, "Ini adalah kesempatan langka bagi penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dalam suasana lebih personal dengan Maliq & D'Essentials sebagai pembuka. Kami sangat bersemangat menyuguhkan malam yang penuh kehangatan dan kenangan bersama salah satu penyanyi R&B terbaik dunia."

Penjualan tiket akan dimulai pada Rabu, 31 Juli 2024, pukul 11.00 WIB, secara eksklusif di www.otelloasia.com. Tiket terbatas, jadi pastikan untuk segera mendapatkannya sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi www.otelloasia.com atau laman Instagram resmi @otelloasia.