Share
Nita Ambani Kenakan Kalung Berlian Mewah 180 Karat di Pernikahan Anant Ambani
Dewi Anggriani Siregar
17 July 2024

Seluruh rangkaian acara dari pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant memang tidak habis-habisnya menyita perhatian dunia.


Pernikahan megah Anant Ambani dan Radhika Merchant tidak hanya menuai sorortan dengan para tamu selebriti dan biaya fantastisnya, tetapi juga dengan penampilan Nita Ambani yang mencuri perhatian publik secara luas. Ibu dari Anant Ambani dan istri dari crazy rich India, Mukesh Ambani, tersebut, sukses memukau semua orang dengan mengenakan kalung berlian mewah berat 180 karat.

Kalung yang mengesankan ini dirancang dengan detail yang memakan waktu 1.000 jam, menggunakan berlian kuning 100 karat yang dipilih langsung oleh Nita Ambani, serta berlian zamrud 80 karat dari koleksi pribadinya. Desain kalung ini tidak hanya memancarkan kecemerlangan dari solitaire cemerlangnya, tetapi juga memadukan potongan bergaya potret Mughal, mencerminkan penghormatan pada tradisi perhiasan India.

Selain kalungnya yang memukau, Nita Ambani juga memilih sepasang anting-anting model Nizami yang terbuat dari batu-batu berharga dari koleksi pribadinya, menambahkan sentuhan kuning yang senada dengan kalungnya yang spektakuler. Kehadiran Nita Ambani dalam pernikahan Anant Ambani bukan hanya sekadar penampilan, tetapi juga sebuah pernyataan tentang keanggunan dan keagungan dalam dunia perhiasan India.